JAKARTA,CIANJUREKSPRES - Coca-Cola meluncurkan edisi terbatas dari Coca-Cola® Creations dengan berkolaborasi dengan pengembang game League of Legends, Riot Games. Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar akan memberikan penggemar dan pemain pengalaman rasa experience point (+XP) dan merayakan setiap perjalanan pemain, baik saat bermain Rift untuk pertama kalinya atau di tahap akhir dalam mengejar Summoners's Cup
Minuman Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar ini merupakan kolaborasi pertama dengan perusahaan game yang menyatukan tim Riot Games dan Coca-Cola untuk bersama-sama menciptakan pengalaman mendebarkan bagi para pemain saat menunggu antrian permainan.
Mengiringi peluncuran produk terbatas ini, fitur di dalam game dan pengalaman digital akan membawa semangat dari kolaborasi Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar kepada gamer di seluruh penjuru dunia.
BACA JUGA:KPR BRI Tawarkan Bunga Menarik dan Bebas Ribet
“Kami sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang,” kata David Mulhall, Head of Business Development & Partnerships Riot Games.
“Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola® Creations," sambungnya.
BACA JUGA:CCEP Indonesia Gelar Aksi Bersih-Bersih Tingkatkan Kepedulian Pengelolaan Sampah Secara Tepat
Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi tersebut:
• Dapatkan 7 assist dalam satu pertandingan untuk mendapatkan emote Ultimate Teamplay.
* Dapatkan 12.000 emas dalam satu game untuk mendapatkan emote Ultimate Gains.
• Menangkan permainan dalam waktu kurang dari 20 menit untuk mendapatkan emote Ultimate Tempo.
• Emote Ultimate akan tersedia dari 1 Agustus hingga September 2023.
Pemain akan masuk ke Coca-Cola® Creations Hub, pusat pengalaman digital Coca-Cola® Creations yang unik, dengan memindai kode QR pada kaleng Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar. Satu penawaran yang tersedia di Creations Hub adalah Ultimate Emote Generator, sebuah filter Instagram yang bisa digunakan pemain untuk melihat diri mereka sendiri dengan gaya emote League of Legends yang bisa dibagikan di media sosial.
"Kemitraan dengan Riot Games membuat kami bisa menghidupkan pengalaman Coca-Cola® Creations dengan memperkenalkan rasa segar yang mewujudkan komitmen dalam memprioritaskan penggemar dan pemain di semua inisiatif kami," kata Grant Davidson Frontline Marketing Director, PT Coca-Cola Indonesia.