Enam Program Unggulan 'Resolusi Edan' dari Kang Edan Jika Terpilih Jadi Bupati Cianjur 2024

Kamis 06-06-2024,09:21 WIB
Editor : Herry Febriyanto

CIANJURKSPRES.DISWAY.ID - Politisi Partai Golkar, Edi Darma Pohan akrab disapa Kang Edan yang digadang-gadang akan maju menjadi Calon Bupati Cianjur di Pilkada 2024 memiliki enam program unggulan. 

Enam program unggulan yang disebut 'Resolusi Edan' ini akan menjadi fokus Kang Edan dalam empat bulan pertamanya apabila terpilih menjadi Bupati Cianjur. 

Adapun enam program tersebut, diantaranya: 

1. Menarik Investor Nasional ke Cianjur

Resolusi Edan pertama dari Kang Edan adalah menarik investor nasional ke Cianjur. Dalam empat bulan pertama masa kerjanya, Kang Edan berkomitmen untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif. 

"Kami akan menarik investor nasional ke Cianjur dengan memberikan berbagai insentif dan mempermudah proses perizinan," ujar Kang Edan. 

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian daerah dan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Cianjur.

2. Membantu Permodalan 10.000 UMKM di Cianjur

Kang Edan juga berjanji akan membantu permodalan bagi 10.000 UMKM di Cianjur. 

"Resolusi Edan dari Kang Edan dalam empat bulan pertama adalah memberikan akses permodalan bagi 10.000 UMKM di Cianjur," kata Kang Edan. 

Program ini bertujuan untuk memperkuat ekonomi lokal dan meningkatkan daya saing UMKM di pasar nasional dan internasional.

BACA JUGA:BRI Pulihkan Ekosistem dan Lawan Perubahan Iklim Melalui Program BRI Menanam

3. Menyelesaikan Road Map Pengembangan Pariwisata Cianjur

Sektor pariwisata juga menjadi salah satu fokus Kang Edan. Dia berkomitmen untuk menyelesaikan road map pengembangan pariwisata Cianjur dalam empat bulan pertama. 

Kategori :