Pastikan Mesin Partai On Fire, PKS Jabar Gelar Safari Pemenangan Pilgub dan Pilkada di Cianjur

Minggu 28-07-2024,11:42 WIB
Reporter : Herry Febriyanto
Editor : Herry Febriyanto

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat Safari Pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) se-Jabar 2024 di Kabupaten Cianjur, Minggu 28 Juli 2024. 

Ketua Harian Satgas Jabar Putih DPW PKS Jawa Barat, Akbar Zulfakar Sipanawa, mengatakan, safari pemenangan ini untuk memastikan mesin partai di 27 kota dan kabupaten pada posisi on fire. 

"Kita safari pemenangan ini targetnya menang, siap bergerak untuk memenangkan calon yang kami putuskan," katanya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Istana: Presiden Jokowi Berkantor di IKN Senin Besok

" Kemenangan itu tentunya tiga hal, kami mencalonkan 01 menang, 01 dan 02 menang, atau pun kami mendukung pasangan yang tentunya menang juga," sambung Akbar. 

Dirinya mengungkapkan, PKS menargetkan 70 persen kurang lebih 19 kota dan kabupaten yang dimenangkan di Jawa Barat pada Pilgub dan Pilkada. "Salah satunya kita targetkan adalah di Kabupaten Cianjur," ujar Akbar. 

Terkait dengan Pilgub Jabar, Akbar mengatakan, bahwa PKS sudah melakukan komunikasi dan kunjungan dengan hampir semua partai untuk menemukan chemistry. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Nilai Jabar Sangat Mampu Swasembada Pangan

"Ketemuan dengan Ridwan Kamil sudah, Gerindra, PAN dan NasDem, sore ini kita ketemu dengan PKB. Jadi semua partai kita coba komunikasi karena semua menentukan kemenangan, bahkan PPP ataupun PSI pun satu kursi itu bisa menentukan kemenangan, yang penting kita komunikasi semua dengan partai-partai ini," katanya. 

Kegiatan Safari Pemenangan Pilgub dan Pilkada PKS Jawa Barat ini dihadiri pengurus  dan kader DPD PKS Kabupaten Cianjur. Termasuk Kandidat Bakal Calon Bupati Cianjur, Wilman Singawinata. 

Kategori :