Proyek Galian Gorong-gorong di Jalan Raya Sukabumi Cianjur Makan Korban

Sabtu 24-08-2024,22:12 WIB
Reporter : Rikzan Rezkyesa Azhari
Editor : Dede Sandi Mulyadi

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Bagi pengendara yang akan melintas di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Pasir Hayam, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, diharapkan lebih berhati-hati.

Pasalnya, terdapat pekerjaan bekas galian gorong-gorong yang belum rampung, melintang di jalan tersebut dan beberapa kali mengakibatkan empat pengendara motor mengalami kecelakaan pada Sabtu, 24 Agustus 2024 malam.

Pantauan Cianjur Ekspres, pengerjaan gorong-gorong yang belum rampung itu membuat pasir dan kerikil bertebaran di tengah jalan. Selain itu terdapat perbedaan level jalan karena bekas galian.

Selain itu, posisi galian yang berada di jalan menurun dan remang-remang pada malam hari membuat pengendara tak menyadari adanya rintangan jalan.

BACA JUGA:APDESI Cianjur Targetkan Pembangun Rumah Singgah Selesai Setahun

BACA JUGA:Putusan MK No.60/PUU-XXII/2024, Pengamat: Seharusnya Benar-benar Dimanfaatkan NasDem Cianjur

Yoga (31) warga sekitar mengatakan, dalam dua malam berturut-turut pada Jumat malam kemarin dan Sabtu malam. 

"Kemarin dua pengendara jatuh, malam ini (Sabtu) empat pengendara lagi yang jatuh. Jadi enam korban," kata dia saat ditemui di lokasi.

Yoga mengungkapkan, pengerjaan galian tersebut untuk memperbaiki gorong-gorong yang kerap mampet akibat sampah yang menumpuk.

"Sudah tiga hari dinas terkait mengerjakan galian itu. Kemarin tidak ada yang kerja katanya libur. Akhirnya tiap malam ada saja yang celaka," ungkapnya.

BACA JUGA:Bupati Herman Tanggung Setengah Biaya, 73 Pasangan di Cibeber Cianjur Kini Punya Buku Nikah

BACA JUGA:Dongkrak Pengunjung, Pasar Cipanas Gelar Semarak Merdeka

Terakhir, lanjut Yoga, korbannya merupakan ojek online (ojol) yang akan mengantarkan penumpangnya ke Warungkondang. Di jalan tersebut, keduanya terjatuh. 

"Sopirnya luka di bagian wajah, sampai dibawa ke RSUD, motornya ditinggal sebentar. Penumpangnya melanjutkan perjalanan naik angkot walau kondisinya luka-luka juga," jelasnya.

Kategori :