Pilkada Cianjur 2024: Paslon Diminta Kedepankan Program Peningkatan Kualitas Pendidikan

Kamis 03-10-2024,12:00 WIB
Reporter : Dede Sandi Mulyadi
Editor : Dede Sandi Mulyadi

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Owner Alam Sunda Grup Vhandi Adam menilai ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada serentak 2024 merupakan orang-orang terbaik.

Oleh karena itu, pengusaha asal Cipanas ini berharap kepada ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, yang akan bertarung pada 27 Nopember 2024 nanti, agar fokus mengedepankan program peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Cianjur.

"Siapa pun nanti yang dipilih oleh masyarakat, ditakdirkan oleh Allah untuk memimpin Cianjur, tolong perhatikan pendidikan. Jangan sampai kita kalah dari kabupaten lain," katanya kepada Cianjur Ekspres, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, majunya sebuah kabupaten atau provinsi bahkan negara ditentukan oleh tingkat pendidikan masyarakatnya. Apabila Kabupaten Cianjur ingin maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya harus lebih menekankan kualitas pendidikan.

BACA JUGA:Jumlah TPS Berkurang pada Pilkada Serentak 2024, PPK Pacet: Awalnya 360 Menjadi 180

BACA JUGA:Salah Satunya Netralitas ASN, Panwaslu Pacet Soroti Titik Kerawanan Pelanggaran Pilkada 2024

"Terutama pendidikan agama, yang kedua pendidikan formal. Terutama di Kabupaten Cianjur harus lebih ditekankan terhadap pendidikan," tuturnya.

"Tolong perhatikan pendidikan. Karena pendidikan sangat menunjang. Jangan sampai kita kalah dari kabupaten kabupaten yang lain," sambung Vhandi.

Vhandi berpesan, siapa pun nanti yang terpilih menjadi pemimpin Cianjur agar bekerja dengan baik, amanah, jujur, tidak korupsi.

"Bangun Kabupaten Cianjur ini biar lebih maju, biar lebih berkah, dan agamis," tukasnya. 

 

 

Kategori :