Dandim 0608/Cianjur Turun Langsung Bantu Pengecoran Jalan di Desa Ciandam

Senin 21-10-2024,12:07 WIB
Reporter : Dede Sandi Mulyadi
Editor : Dede Sandi Mulyadi

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto, selaku Dansatgas TMMD ke-122 tahun 2024, turun langsung ke lapangan membantu pengerjaan pengecoran jalan di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (17/10).

Pengecoran jalan sepanjang 2.220 meter dengan lebar tiga meter tersebut merupakan target sasaran utama dalam kegiatan satgas TMMD ke-122 Kodim 0608/Cianjur di Desa Ciandam.

Dandim mengatakan, dengan turun langsung membantu anggota Satgas dan warga dalam kegiatan pengecoran jalan secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat bagi anggota Satgas dan masyarakat.

“Mungkin setelah beberapa hari kerja, tentu mereka akan muncul rasa lelah dan sedikit bosan. Untuk itu saya turun langsung membantu, dengan harapan bisa menjadi penyemangat dan mereka pulih kembali,” katanya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Jabar RK Dadan Surya Negara Dorong Desa Wisata di Cianjur

BACA JUGA:BPD Se-Kecamatan Cipanas Cianjur Gelar Penguatan Kelembagaan

Dijelaskannya, hingga hari ke 15 pelaksanaan TMMD ke-122 di Desa Ciandam, dari 2.220 meter pengecoran jalan, sampai saat ini sudah mencapai 1.500 meter yang sudah dilakukan pengecoran.

“Kita berdoa semoga cepet selesai pengerjaannya, dan tidak ada hambatan apapun,” ujarnya.

Dandim meminta kepada anggota Satgas dan warga agar tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan dalam kegiatan TMMD tersebut. “Dengan kerjasama itu, tentu target sasaran pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD, khususnya pengecoran jalan akan dapat terselesaikan dengan hasil yang memuaskan dan maksimal nantinya," katanya.

Salah seorang warga setempat, Nanang mengaku makin semangat dengan kehadiran Dansatgas TMMD yang turun langsung ke Lokasi dan membantu Satgas dan warga.

BACA JUGA:Dandim 0608/Cianjur Serahkan Kunci Rehab RTLH di Kampung Gedongan

BACA JUGA:BKSDA: Puluhan Buaya Muara di Cianjur Dipindahkan ke Sumatera Selatan

“Dengan adanya Pak Dandim dan memberikan semangat kepada kami yang bekerja, jadi makin semangat pak. Terima kasih Pak Dandim,” ungkapnya.

Kategori :