DPC Partai Gerindra Cianjur Lantik 32 PAC

DPC Partai Gerindra Cianjur Lantik 32 PAC

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan melantik langsung PAC Kecamatan Warungkondang dan Gekbrong pada 16 Januari 2023.--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, telah mengukuhkan dan melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 32 kecamatan.

Pelantikan PAC dilaksanakan sejak 13-16 Januari 2023 di setiap daerah pemilihan dengan sistem jemput bola oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan, Pengurus DPC dan dihadiri anggota DPRD Cianjur Fraksi Partai Gerindra.

BACA JUGA:Di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global, BRI Optimistis Jaga Pertumbuhan Berkelanjutan

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan sendiri melantik langsung PAC Kecamatan Warungkondang dan Gekbrong pada 16 Januari 2023.

“Saya melantik PAC Warungkondang dan Gekbrong di Desa Sukaratu, alhamdulillah berjalan lancar dihadiri oleh pengurus PAC,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/1).

Pasca pelantikan PAC, Ganjar menegaskan, kedepannya akan membentuk 100 persen pengurus ranting Partai Gerindra di 354 desa dan 6 kelurahan se Cianjur.

BACA JUGA:Konsisten Berinovasi Menjadi Fondasi Kesuksesan Transformasi Digital BRI

“Mudah-mudahan setelah agenda pelantikan PAC ini, pelaksanaan kepengurusan di ranting akan lancar sampai kepengurusannya seluruh terisi 100 persen,” ucapnya.

Ganjar menginstruksikan seluruh PAC yang sudah dikukuhkan agar segera membentuk kepengurusan partai di tingkat ranting.

“Kita akan verifikasi dan ranting-ranting tersebut akan dikukuhkan oleh PAC-PAC yang sudah dilantik,” ungkapnya.

“Tentunya harga mati untuk 2024, pimpinan kita, ketua umum kita Pak Prabowo Subianto mudah-mudahan akan menjadi Presiden Republik Indonesia,” harap Ganjar menambahkan.

Sumber: