Jelang HPN 2023, PWI dan Perbasi Cianjur Kolaborasi Gelar Turnamen Basket

Jelang HPN 2023, PWI dan Perbasi Cianjur Kolaborasi Gelar Turnamen Basket

Ketua PWI Kabupaten Cianjur Ahmad Fikri saat melakukan lemparan bola sebagai tanda dibukanya turnamen basket Piala Ketua PWI Kabupaten Cianjur dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Lapang Basket Taman Alun-Alun Cianjur, Sabtu (28/1/2023).(Herry Fe--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Sebanyak 23 tim basket putra dan putri tingkat sekolah dasar dan SMP, ambil bagian dalam turnamen basket Piala Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Sabtu (28/1/2023). 

Turnamen basket tersebut merupakan kolaborasi PWI dengan Perbasi Kabupaten Cianjur yang akan digelar selama delapan hari di lapang basket Taman Alun-alun Cianjur. 

BACA JUGA:Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Generasi Bertalenta

Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Ahmad Fikri, mengatakan, turnamen basket tingkat SD dan SMP ini digelar dalam rangka menjelang Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023. 

Dirinya berharap, seluruh tim yang bertanding dalam turnamen basket tersebut bisa menjaga sportivitas. 

"Semoga hari ini semuanya sportif dan bersainglah secara sehat," kata Ahmad Fikri. 

BACA JUGA:Hampir 13 Ribu Pelanggan Sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan di Jawa Barat Rasakan Manfaat Listrik PLN

Sementara itu Kabag Hukum Setda Kabupaten Cianjur, Mokh Irfan Sofyan yang membuka turnamen basket tersebut mengatakan, Bupati Cianjur menitipkan salam kepada seluruh peserta yang bertanding agar menjaga sportivitas. 

"Pak Bupati menyemangati kita, bahwa dalam situasi seperti ini (pascabencana gempa, red) Cianjur harus tetap bangkit dan Cianjur akan segera bangkit. Terutama adik-adik harus semangat," tandas Irfan mewakili Bupati Cianjur Herman Suherman yang berhalangan hadir karena sakit. 

Sumber: