Wisata di Lembang, Empat Resort Ini Menawarkan Pemandangan Indah

Wisata di Lembang, Empat Resort Ini Menawarkan Pemandangan Indah

Pilihan menginap di berbagai tipe Rumah Kayu di Cikole Jayagiri Resort.(foto/perhutani.co.id)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID- Siapa yang tak kenal daerah Lembang di Kabupaten Bandung Barat. Selain dikenal dengan udaranya yang sejuk, wilayah ini menawarkan beragam objek wisata dan resort menarik yang bisa dikunjungi wisatawan.

Sejumlah resort tersebut memiliki pemandangan yang indah dan menakjubkan untuk dikunjungi bersama keluarga. 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut sejumlah resort yang wajib anda kunjungi di Lembang

1. Kastuba Resort

Resort Kastuba ini memiliki nuansa arsitektur kayu yang sangat indah, bahkan resort ini memiliki kamar yang sangat luas dan sangat bersih.

Desainnya sangat bergaya klasik dengan pemandangan yang indah dan juga asri, selain desain nya resort ini memiliki pelayanan yang sangat memuaskan, bahkan para staf disini siap memenuhi permintaan kamu secepat mungkin.

BACA JUGA:Air Terjun Panas Sukasirna Cianjur, Konon Bisa Sembuhkan Beragam Penyakit

2. Vila Air Natural Resort

Vila Air Natural Resort memiliki konsep dengan gaya ala Jepang loh, ketika kamu menginap di sini kamu akan merasa seperti pergi ke desa di negara bagian Matahari Terbit.

Banyak sekali ruang eksterior maupun interior Vila Air Natural Resort yang memiliki suasana alami dengan menonjolkan perpaduan antara kayu, kaca, dan batu alam.  

Berkat desain cantik resor ini, kamu akan menemukan banyak sekali tempat indah untuk mengabadikan moment. Tak hanya spot foto, disini juga tersedia kolam renang anak minimalis semi outdoor dengan seluncuran kecil.

3. Cikole Jayagiri Resort

Resort ini  berjarak sekitar 4 km dari wisata Gunung Tangkuban Perahu. Cikole Jayagiri Resort menawarkan penginapan di tengah hutan pinus.

Selain tidur di kamar yang seluruhnya terbuat dari kayu, kamu juga bisa mendirikan tenda di tempat lain loh.

Sumber: