Jalan Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Jabar

Jalan Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Jabar

PERBAIKAN JALAN: Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat mengerjakan perbaikan jalan di ruas jalan Jalancagak Subang– Wanayasa Purwakarta.(istimewa)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Sebagai salah satu faktor pendukung pertumbuhan ekonomi, infrastruktur jalan sangat penting sebagai sarana penghubung antar daerah maupun antar provinsi. 

Sebagaimana yang dilakukan Dinas BMPR Jabar yang melaksanakan perbaikan ruas jalan Jalancagak–Wanayasa. Warga pun bersyukur dengan diaspalnya jalan tersebut.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: 2023 dan 2024 Tahun Ngaspal Jalan

"Alhamdulillah, sekarang jalan diberbaiki. Mudah mudahan bisa mengurangi tingkat kecelakaan," ujar salah seorang warga Jalancagak, Carwa (52).

Menurutnya, seringnya terjadi kecelakaan yang disebabkan jalan berlubang dan licin. Warga berharap dengan diperbaiki jalan tersebut tidak ada lagi kecelakaan lalulintas. 

Carwa mengapresiasi dan berterima kasih kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Dinas BMPR Jabar atas perbaikan jalan yang sudah dilakukan.

BACA JUGA:35 Desa Wisata di Jabar Raih Anugerah, Salah Satunya Ada di Cianjur

"Saya mewakili warga setempat khususnya Jalancagak dan sekitarnya mengucapkan terimakasih atas perbaikan ruas jalan ini. Semoga tidak hanya di Jalancagak tapi juga di tempat lain," ucap Carwa.

Ucapan terimakasih juga diutarakan Dodi warga Sagalaherang. "Terimakasih kepada BMPR Jabar yang sudah berupaya memperbaiki ruas jalan ini," ujarnya.

Menurutnya perbaikan jalan di Jalancagak – Wanayasa ini sangat perlu dilakukan. Mengingat selain jalan penghubung antara Purwakarta dan Subang, juga banyak anak sekolah yang melintas di jalur ini. 

BACA JUGA:Sepakbola Raih Emas SEA Games, Erick Thohir: Penantian 32 Tahun Terwujud

Melalui perbaikan jalan ini, mudah-mudahan dapat menghindari sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Selain jalan penghubung antar kecamatan dan kabupaten, jalanini juga untuk menunjang perekonomian warga yang didukung dengan kondisi jalan mulus,” katanya.(*)

Sumber: