Ditanya Soal Pilkada Cianjur 2024, Begini Tanggapan Ketua DPW PKS Jabar

Ditanya Soal Pilkada Cianjur 2024, Begini Tanggapan Ketua DPW PKS Jabar

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu.(foto: jabar.pks.id)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, memberikan kesempatan kepada Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Cianjur untuk mengusulkan calon yang akan didorong maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu, menanggapi pernyataan wartawan terkait Pilkada Cianjur 2024 usai menghadiri kegiatan Halal Bihalal DPD PKS Cianjur, belum lama ini.

BACA JUGA:SBY Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup

"Nanti kita akan berikan kesempatan kepada DPTD PKS Cianjur untuk mengusulkan siapa saja dari internal, dari eksternal yang kemudian akan didorong," ujar Haru.

Saat ditanya apakah sudah ada calon yang diajukan, Haru mengungkapkan, beberapa nama sudah sampai ke dirinya, namun masih dalam sakunya belum dikeluarkan.

BACA JUGA:Digelar 19 Juni 2023, Ini Harga Tiket Indonesia Vs Argentina

"Beberapa nama sudah sampai di saya, tapi masih saya sakuin, belum saya keluarin. Saya kira tiga nama minimal sudah ada di benak Ketua DPD (RK Dadan Surya Negara,red). Cuma dia juga belum ngomong, biar dirapatin dulu aja," tandasnya.   

Sumber: