Tekad Persis Solo Lanjutkan Tren Kemenangan Hadapi RANS Nusantara FC

Tekad Persis Solo Lanjutkan Tren Kemenangan Hadapi RANS Nusantara FC

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,SOLO - Persis Solo bertekad melanjutkan tren tiga kemenangan beruntun saat menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. 

Kemenangan 1-0 atas PSM Makassar, 2-1 dari PS Barito Putera dan 2-0 pada Derby Jateng lawan PSIS Semarang menjadi bukti Persis sedang dalam performa terbaiknya. 

BACA JUGA:Lawan Persis Solo, RANS Nusantara FC Berusaha Bawa Pulang Poin

Namun anak asuh Pelatih Milomir Seslija wajib waspada dengan upaya bangkit RANS Nusantara yang tengah mengincar kemenangan setelah mencatat 13 laga beruntun tak pernah meraih tiga poin.

“Kita sekarang berada di momentum yang bagus, banyak meraih kemenangan dan mencetak gol pada laga-laga sebelumnya. Semua pertandingan sangatlah penting dan kita mempersiapkannya dengan serius,” kata Pelatih Persis, Milomir Seslija.

BACA JUGA:Hadapi Bali United FC, Thomas Doll Bersyukur Rizky Ridho, Ferarri dan Dony Tri Pamungkas Dalam Kondisi Bugar

Terkait RANS Nusantara yang tengah puasa panjang kemenangan, pelatih yang akrab disapa Milo memberikan kewaspadaan ekstra. 

“Pertandingan nanti mungkin juga akan menjadi laga yang sulit karena tim lawan akan juga berusaha untuk meraih hasil kemenangan. Kita termotivasi untuk pertandingan nanti, dan saya yakin pemain juga memiliki motivasi yang sama,” ucap Milo lagi.

Milo pun menegaskan bahwa anak asuhnya sekarang berada di kondisi yang bagus setelah rentetan hasil positif yang sudah diperoleh. 

“Saya pikir tujuh pertandingan pertama yang kita mainkan cukup sulit dan banyaknya tekanan yang diterima oleh pemain. Namun sekarang kita sudah melewatinya dan lega akan hal tersebut. Pada lima pertandingan terakhir kita berhasil menunjukkannya dengan memberikan hasil terbaik,” dia menegaskan.

 

Sumber: ligaindonesiabaru.com