Persib Maksimalkan Waktu yang Ada Menghadapi Persita

Persib Maksimalkan Waktu yang Ada Menghadapi Persita

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Persib Bandung sudah memulai giat latihan pada Jumat 12 April 2024 di Stadion Sidolig Bandung setelah menjalani libur pendek lebaran. 

Tim lalu langsung bertolak pada Sabtu 13 April 2024 menuju Pulau Bali guna menjalani laga tandang melawan Persita Tangerang di pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24, Senin 15 April 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Pelatih Persib, Bojan Hodak harus memaksimalkan waktu yang ada guna meraih kemenangan menghadapi Persita. 

BACA JUGA:Manchester United Gagal Raih Poin Penuh Lawan Bournemouth

“Saya membawa semua pemain yang siap dan menurut saya mereka terlihat bagus. Memang waktu dua hari persiapan tidak membuat mereka berada dalam kondisi paling optimal setelah libur tiga hari. Tapi menurut saya mereka akan mulai kembali ke level top,” katanya. 

Bermain di Kapten I Wayan Dipta yang bukan merupakan kandang Persita semestinya menjadi sebuah keuntungan bagi Persib. Namun nyatanya tidak, meskipun main di tempat netral timnya harus menempuh perjalanan lebih jauh ke Bali daripada ke Tangerang Selatan di Indomilk Arena, markas sebenarnya tim Persita. 

“Tidak menjadi keuntungan karena kami harus melakukan perjalanan dan mereka juga harus melakukan perjalanan. Ini bukan kandang bagi kami dan bukan kandang juga bagi mereka yang terpenting kami punya catatan bagus di Bali dan itu tentunya bagus,” ungkap Hodak. 

Persib coba melanjutkan tren positif mereka di BRI Liga 1 2023/24. Mereka tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir. 

Persib paling berpeluang lolos ke Championship Series dengan beberapa kemenangan saja di sisa empat laga terakhir Regular Series.

Sumber: ligaindonesiabaru.com