Pelatih Persib Bojan Hodak: Kami Kehilangan Dua Poin

Pelatih Persib Bojan Hodak: Kami Kehilangan Dua Poin

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.(Persib.co.id) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,JAKARTA - Persib Bandung harus puas bermain imbang 3-3 saat menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-31 lanjutan BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin 15 April 2024. 

Persib unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Febri Hariyadi dan Ciro Alves. Namun Persita membalas di babak kedua lewat gol gol Irsyad Maulana dan tendangan titik putih Ramiro Fergonzi. 

David da Silva top scorer sementara menambah pundi-pundi golnya untuk membawa kembali Persib unggul 3-2 pada menit 90. Namun kemenangan sirna oleh pemain pengganti Fahreza Sudin lewat gol di masa injury time, skor akhir 3-3. 

BACA JUGA:Jasa Marga Imbau Pemudik Pastikan Kecukupan BBM Selama di Perjalanan

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan, semestinya timnya bisa memaksimalkan beberapa peluang emas di babak pertama dengan keunggulan lebih dari dua gol. 

“Kami bermain sangat baik dan kami bisa memimpin 2-0 di babak pertama. Tapi kami sebenarnya bisa memimpin 4-5 gol. Setelah jeda, mental kami tidak berada di sana, hanya fisiknya saja, itu 10 menit terburuk di tahun ini,” katanya. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Kecewa dengan Wasit, Puji Semangat Garuda Muda

Bojan coba mengubah situasi dengan memasukkan beberapa pemain pengganti. Gol ketiga bisa diciptakan, namun pertahanan Maung Bandung kehilangan fokus konsentrasi di detik-detik akhir, sesal pun tak terhindarkan. 

“Kami melakukan pergantian pemain, kondisi lebih baik dan bisa mencetak gol ketiga. Tapi di situasi set piece terakhir, saya tidak tahu harus berkata apa, kurang komunikasi, kurang konsentrasi, kami kehilangan dua poin,” katanya. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com