Ini Kunci Kebangkitan Persita Tangerang Raih Satu Poin saat Hadapi Persib Bandung

Ini Kunci Kebangkitan Persita Tangerang Raih Satu Poin saat Hadapi Persib Bandung

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Kerja keras dan kepercayaan pemain di babak kedua, menjadi kunci kebangkitan Persita Tangerang untuk bisa mendapatkan satu poin dalam menghadapi Persib Bandung

Hal tersebut diutarakan Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran setelah timnya mampu menahan imbang Persib dengan skor 3-3 dalam lanjutan pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24.

Sempat tertinggal dua gol dan bisa menyamakan kedudukan, Persib mampu mencetak gol ketiga di penghujung laga. Namun di menit ke-95, Fahreza Sudin mampu mencetak gol dan memaksa laga berakhir sama kuat.

BACA JUGA:Erick Thohir Pastikan PSSI Layangkan Surat Protes ke AFC

"Pertandingan sangat sulit seperti yang kita sudah bicarakan bersama pemain. Kita tahu kualitas pemain Persib, tim yang solid dan kuat," ujar Luis.

"Tapi kita dari pertama percaya apa yang bisa dilakukan di pertandingan ini, apa yang kita rencanakan berjalan dengan lancar. Semua dari menit pertama pertandingan kita lakukan dengan baik, karena kita butuh kemenangan di pertandingan," imbuhnya. 

Luis mengungkapkan, timnya melakukan kesalahan yang membuat Persib bisa mencetak dua gol di babak pertama. Namun dengan sejumlah peluang yang dimiliki Persita di babak pertama, dirinya percaya timnya bisa mengejar ketertinggalan itu.

"Babak kedua kita tetap fokus dan pemain terus bekerja keras, kita tetap ada dalam pertandingan agar semua peluang yang ada di babak pertama bisa dimanfaatkan di babak kedua itu terjadi," katanya. 

"Dan akhirnya Fahreza bisa mencetak gol dan itu membantu tim dan kita mendapat satu poin yang sangat kita hargai," sambung Luis. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com