Tersisa Tiga Laga, Ini Catatan Evaluasi Pelatih Persib

Tersisa Tiga Laga, Ini Catatan Evaluasi Pelatih Persib

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,JAKARTA - Persib Bandung akan melakoni tiga pertandingan sisa Regular Series, yakni melawan Persebaya Surabaya, Borneo FC Samarinda dan PSS Sleman.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan, pihaknya mempunyai catatan evaluasi. Diantaranya, lini pertahanan kehilangan fokus konsentrasi. 

“Kami bisa mencetak gol ketiga dan membuat banyak peluang melawan Persita, artinya secara penyerangan kami sudah cukup bagus. Satu hal, pertahanan kami belum cukup bagus di pertandingan itu, pertahanan kami seolah masih berlibur,” kata Hodak. 

BACA JUGA:Empat Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Champions Musim 2023/2024

Menghadapi Persebaya di pekan ke-32, Nick Kuipers palang pintu pertahanan akan kembali ke starting eleven. Kuipers diistirahatkan Hodak dari tim inti mengingat sang pemain sempat mengalami cedera. 

“Sejumlah pemain akan kembali, Nick (Kuipers) akan main dari menit pertama lagi, untuk laga berikutnya saya harus memperbaiki itu,” ujar Hodak. 

BACA JUGA:Real Madrid ke Semifinal Setelah Menang Adu Penalti 4-3 Lawan Man City

Langkah Persib menuju babak Championship Series sementara harus tertahan karena dua hasil imbang beruntun. Tim Pangeran Biru butuh satu kemenangan untuk menyegel tempat tampil di empat besar. 

“Kami masih berada di posisi kedua, tapi kami membuatnya menjadi lebih sulit di dua pertandingan terakhir karena imbang. Perlu diperhatikan menghadapi sisa pertandingan, kami harus menang,” kata Hodak. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com