Target Tiga Poin Persik Kediri saat Menjamu PSS Sleman

Target Tiga Poin Persik Kediri saat Menjamu PSS Sleman

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Persik Kediri menargetkan meraih poin penuh saat menjamu PSS Sleman pada Pekan ke-33 BRI Liga 1 Musim 2023/24 di Stadion Brawijaya Kedir, Rabu 24 April 2024 malam ini. 

“Seperti yang saya sampaikan setelah pertandingan melawan Persita. Seluruh pemain termotivasi untuk memberikan yang terbaik membawa Persik ke peringkat lebih baik ke lima besar. Peluang itu masih ada," kata Pelatih Persik kediri, Marcelo Rospide.

Dia mengungkapkan, kondisi pemain Anderson Nascimento dan penjaga gawang Miswar Saputra yang akan dipastikan absen karena sedang pemulihan setelah cedera.

BACA JUGA:LIB Geber Sosialisasi VAR Jelang Championship Series

Sedangkan Hamra Hehanussa yang mengalami luka di pelipis pada laga sebelumnya, masih menunggu hasil pemantauan tim medis.

“Anderson masih menjalani recovery, Miswar cedera di tangannya, untuk Hamra Hehanussa dia mengalami robek di pelipis matanya, kita sengaja istirahatkan sore ini untuk melihat bisa bermain atau tidak. Memang siapa yang bermain itu tim pelatih yang menentukan, tapi tetap melihat saran tim medis,” kata Marcelo. 

Marcelo Rospide akan tetap menurunkan tim terbaiknya saat melawan PSS Sleman. Dia tidak ingin mengambil risiko karena tim membutuhkan kemenangan.

"Yang terpenting menang, kalau untuk menambah jam terbang pemain yang jarang mendapat menit bermain kita pikirkan nanti," tandasnya.

Sumber: ligaindonesiabaru.com