PSS Sleman akan Jalani Pertandingan Ekstra Krusial Hadapi Persik Kediri

PSS Sleman akan Jalani Pertandingan Ekstra Krusial Hadapi Persik Kediri

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial menantang tuan rumah PSS Sleman pada pekan ke-33 BRI Liga 1 Musim 2023/24 di Stadion Brawijaya Kediri, pukul 19.00 WIB, Rabu 24 April 2024 malam ini. 

“Bahwa lawan Persik kali ini adalah pertandingan yang sangat penting dan tiga poin krusial untuk menjauh dari zona degradasi dengan dua laga sisa. Keinginan kami tentu saja meraih kemenangan di pertandingan ini,” kata Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

Risto sangat berharap anak asuhnya menampilkan 100 persen kemampuannya untuk laga krusial yang ada. 

BACA JUGA:LIB Geber Sosialisasi VAR Jelang Championship Series

“Para pemain saya instruksikan menjalani pertandingan dengan fokus penuh serta konsentrasi hingga akhir. Kemudian para pemain bersikap tenang dan mampu meminimalisir tekanan di pertandingan,” katanya. 

Mengenai ketat dan padatnya jadwal pada medio April 2024 ini, Risto menyebutkan ini menjadi sebuah tantangan tak mudah bagi semua tim. 

“Memang jadwal pertandingan yang sangat padat dan tidak banyak waktu untuk melakukan pemulihan. Inilah situasi yang terjadi, kami harus tetap menjalani pertandingan,” ujar Risto.

Risto menggarisbawahi, bahwa mental bertanding yang kuat menjadi salah satu kunci untuk dapat melewati rintangan yang ada khususnya di sisa laga BRI Liga 1 2023/24 ini. 

“Kami harus memotivasi diri kami sendiri. Jika kami bisa konsisten menjalani hal tersebut, saya meyakini kami mampu meraih kemenangan dari tuan rumah,” pungkasnya.

 

Sumber: ligaindonesiabaru.com