Kalah dari Persija, Pelatih RANS Nusantara FC Kecewa

Kalah dari Persija, Pelatih RANS Nusantara FC Kecewa

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - RANS Nusantara FC harus menelan kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta di Pekan ke-33 BRI Liga 1 Musim 2023/24, Jumat 26 April 2024 malam. 

Kekalahan ini membuat RANS Nusantara FC turun ke zona degradasi ke posisi 16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24.

Pelatih RANS Nusantara FC, Alfredo Vera, kecewa dengan hasil kekalahan ini. Apalagi sepanjang laga timnya menguasai pertandingan bahkan mereka banyak menciptakan sejumlah peluang. 

“Saya mau mengatakan kita sudah berusaha keras dan kita kerja keras untuk memenangkan pertandingan, tetapi kami tidak bisa mencetak gol dan kita banyak peluang. Saya tidak bisa bicara lagi, hanya itu ketika membicarakan pertandingan dan saya sangat kecewa dengan hasil pertandingan ini,” ujarnya selepas laga.

BACA JUGA:Taktik Jitu dan Profesionalisme Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong

"Saya pikir kita tadi melakukan semua, dan sekarang saya tidak bisa membicarakannya, yang jelas soal finishing dan kita harus memperkuat finishing,” sambungnya.

Bahkan Persija harus bermain dengan 10 pemain karena Gustavo Almeida mendapatkan kartu kuning kedua. 

Unggul jumlah pemain tidak disia-siakan oleh RANS Nusantara. Mereka mencoba untuk membombardir pertahanan Persija. Namun hingga masa injury time berakhir, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Persija Jakarta.

“Kita sudah bekerja keras, cuma hasil mengecewakan karena memanfaatkan laga kandang untuk mengambil momentum ini," timpal Kusherya Yudo.

Sumber: ligaindonesiabaru.com