Internal PKB Inginkan Lepi Ali Firmansyah Jadi Cabup Cianjur 2024

Internal PKB Inginkan Lepi Ali Firmansyah Jadi Cabup Cianjur 2024

Ketua DPC PKB Cianjur Lepi Ali Firmansyah.(istimewa)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Dukungan kepada Lepi Ali Firmansyah untuk maju kembali sebagai calon bupati CIANJUR 2024, terus berdatangan. Khususnya dari internal DPC PKB CIANJUR.

Seperti diketahui, PKB Cianjur PKB Cianjur memberikan kesempatan kepada semua putra putri terbaik Cianjur untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati, dengan membuka pendaftaran pada Pilkada 2024.  

Wakil Sekretaris DPC PKB Cianjur, Tedi Sopyan menjelaskan, mayoritas di PKB Cianjur masih menginginkan Lepi Ali Firmansyah maju sebagai calon bupati Cianjur.

BACA JUGA:Budi Arie Soal Isu Jokowi Pindah Partai: Warnanya Tunggu

"Ya, PKB memang membuka pendaftaran, tapi kami ingin Pak Lepi yang jadi calon bupati dari PKB," ujar Tedi saat diwawancarai, Selasa 30 April 2024. 

Menurutnya, adanya dukungan kepada Ketua DPC PKB Cianjur Lepi Ali Firmansyah untuk maju di Pilkada 2024 itu terungkap saat Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) PKB beberapa waktu lalu.

"Saat Rakorcab awal April lalu, hampir semua pengurus PKB, baik Syuro maupun Tanfidz meminta Kang Lepi maju kembali di Pilkada 2024, pun demikian basis akar rumput partai, terutama para relawan TPS yang tersebar di seluruh TPS di Cianjur," ungkap Tedi.

BACA JUGA:Timnas AMIN Gelar Pembubaran di Rumah Anies Baswedan

Terkait dengan keputusan ini, lanjut Tedi, masih belum ada sikap resmi dari Kang Lepi, hanya saja pada bulan Agustus 2023 lalu, dihadapan ribuan kader PKB dalam acara 'Cianjur Mengangkasa', Kang Lepi menyampaikan kesiapannya maju di Pilkada 2024.

"Kami masih menunggu pernyataan resminya, apakah Kang Lepi maju atau tidak di Pilkada 2024 ini. Namun kami sangat berharap sekali Kang Lepi maju," pungkasnya.

Sumber: