Pemkab Bogor Umumkan Tiga Nama Hasil Lelang Jabatan Sekda

Pemkab Bogor Umumkan Tiga Nama Hasil Lelang Jabatan Sekda

Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor Rusliandy di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. (Foto: ANTARA)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan tiga nama hasil lelang jabatan atau open bidding posisi sekretaris daerah (sekda).

Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor Rusliandy di Cibinong, Selasa, mengungkapkan, tiga nama yang akan diserahkan ke Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu yaitu Asnan, Ajat Rohmat Jatnika dan Irwan Purnawan.

Asnan saat ini menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Ajat menjabat Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor dan Irwan saat ini duduk sebagai Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:Amanda Soemedi Bey Machmudin Resmikan Kerabat Store di Bandara Kertajati

"Tiga nama itu, sudah berdasarkan penelusuran rekam jejak, asesmen kompetensi, penulisan makalah serta uji gagasan dan wawancara. Tiga nama itu diserahkan ke Pj Bupati," ungkap Rusliandy.

Ia menjelaskan, saat ini tinggal menunggu keputusan Pj Bupati Asmawa Tosepu memilih salah satu dari tiga nama tersebut.

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, diperebutkan oleh 14 orang dalam seleksi terbuka atau lelang jabatan terbuka yang diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

BACA JUGA:Buka Festival Permainan dan Olahraga Tradisional Jabar 2024, Herman: Asah Intuisi Anak

Hingga pendaftaran ditutup pada 2 April 2024 tim seleksi menetapkan 14 orang lolos seleksi administrasi untuk dapat mengikuti tahapan selanjutnya.

Rusliandy menjelaskan bahwa peserta seleksi hanya berlaku bagi ASN yang saat ini menduduki jabatan Eselon II B atau setara kepala dinas/badan dan/atau direktur rumah sakit.
 

Sumber: antara