PSSI Cianjur Lakukan Screening Pemain untuk Porkab 2024

PSSI Cianjur Lakukan Screening Pemain untuk Porkab 2024

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten Cianjur menggelar screening atau penyaringan para pemain sepakbola untuk persiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Cianjur VII 2024. --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten Cianjur menggelar screening atau penyaringan para pemain sepakbola untuk persiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Cianjur VII 2024. Proses screening diikuti secara antusias oleh tim dari 32 Kecamatan.

Sekjen PSSI Askab Cianjur, Indra Lesmana, mengatakan, pelaksanaan screening sebelumnya telah di gelar dari 14 Juni 2024 mulai dari wilayah Cianjur selatan hingga utara. 

"Screening administrasi dilakukan untuk memvalidasi data secara faktual, mulai dari kelengkapan administrasi pemain, hingga fisik pemain," kata dia kepada Cianjur Ekspres, Rabu 26 Juni 2024. 

BACA JUGA:Prancis ke 16 Besar Meski Bermain Imbang 1-1 Lawan Polandia

Indra melanjutkan, proses screening ini dilakukan sebagai upaya dari pihak Askab PSSI Cianjur untuk melihat secara langsung kesiapan tim, baik secara individual maupun tim yang akan bertanding. 

"Setelah melakukan validasi kelengkapan administrasi dan tim secara faktual, tim screening yang terdiri dari lima orang akan melakukan pengesahan pemain dan tim official," katanya.

Setelah proses screening, selanjutnya akan dilakukan technical meeting sebagai persiapan sebelum kick of dimulai. Dalam teknikal meeting akan dibahas mengenai peraturan atau regulasi pertandingan sepakbola secara menyeluruh.

"Technical meeting akan digelar pada H-1 atau H-2 sebelum pertandingan dimulai. Dalam kegiatan ini juga akan dilakukan pengecekan ulang terkait pemain dan official tim," ujarnya.

Sumber: