Tim Pemenangan Koalisi BHSI Manjur Klaim Elektabilitas Herman Suherman Jauh Melampaui Nama-nama yang Beredar

Tim Pemenangan Koalisi BHSI Manjur Klaim Elektabilitas Herman Suherman Jauh Melampaui Nama-nama yang Beredar

Tim Pemenangan Koalisi BHSI Manjur, Lepi Ali Firmansyah.--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Tim Pemenangan Koalisi BHSI Manjur (Bersama Herman Suherman dan Ibang Membangun Cianjur), Lepi Ali Firmansyah, mengklaim bahwa elektabilitas Bakal Calon Bupati Cianjur Herman Suherman jauh melampaui nama-nama yang beredar. 

"Dalam beberapa hasil lembaga survei, kami mendapatkan informasi valid ada dua lembaga survei yang mengkonfirmasi bahwa elektabilitas Pak Herman dalam survei terbaru ini jauh melampaui nama-nama yang beredar lainnya," ujarnya kepada wartawan, Sabtu 29 Juni 2024 malam. 

Bahkan menurutnya, dalam simulasi 22 nama dan 10 nama, elektabilitas Herman Suherman sekitar 52 persen dan 60 persen. 

BACA JUGA:KPU Cianjur Lakukan Rekapitulasi Hasil PUSS dan PSU Mulai Besok

"Ini mengkonfirmasi bahwa keberterimaan publik terhadap figur Herman Suherman sangat baik dan mudah-mudahan ini menjadi modal bagus kita untuk menyongsong Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November," ucap Lepi.  

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cianjur itu meyakini, bahwa keberterimaan publik terhadap sosok Herman Suherman yang juga merupakan petahana Bupati Cianjur lebih dikarenakan performa kinerja selama memimpin Cianjur. 

"Baik dalam tata kelola pemerintahan, akuntabilitas penggunaan keuangan daerah, maupun efisiensi dan efektivitas program kerja yang telah disusun dan telah dikerjakan," tutur Lepi. 

Lepi menegaskan, hasil survei ini tidak akan membuat pihaknya terlena, namun menjadi bekal menyusun berbagai rencana dan strategi untuk memastikan pasangan Herman Suherman dan RA Muhammad Solih Ibang (Herman-Ibang) menjadi pemenang. 

"Kita akan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan partai politik, barisan relawan yang tumbuh dari berbagai elemen masyarakat dan memperkuat infrastruktur pemenangan sampai ke level TPS agar menjadi kekuatan yang sangat menentukan dalam proses pemenangan yang akan datang," katanya. 

Disamping itu, jelas Lepi, pihaknya akan terus mensosialisasikan program-program yang sudah berhasil dilaksanakan oleh Herman Suherman selama menjabat Bupati Cianjur dan menyampaikan gagasan-gagasan baru yang akan menjadi program keunggulan di Pilkada 2024.

"Secara internal setiap partai politik (Koalisi BHSI Manjur, red) sudah bergerak mengkonsolidasikan partainya masing-masing, karena di setiap partai kebijakan memutuskan calon bupati ini tentu telah di konsultasikan sampai kepengurusan di level bawah," katanya. 

Lebih lanjut Lepi menyampaikan, bahwa sudah sebulan lima partai politik yang tergabung dalam Koalisi BHSI Manjur yakni, PDIP, PKB, Demokrat, PAN dan PPP mendeklarasikan Herman Suherman-RA. Muhammad Solih Ibang sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur.  

Sumber: