Bupati dan Forkopimda Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Cianjur

Bupati dan Forkopimda Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Cianjur

Bupati Cianjur Herman Suherman (pakai peci) foto bersama H. Yudi Prihastoro bersama isteri (kiri) dan Dr Kamin (kanan) usai melaksanakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cianjur di Pendopo. (Foto: IST)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Bupati Cianjur Herman Suherman menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cianjur dari pejabat lama Yudi Prihastoro kepada Dr Kamin yang dilaksanakan di ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, pada Kamis 4 Juli 2024.

Bupati Cianjur Herman Suherman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kejaksaan Cianjur lama Yudi Prihastoro atas kerja kerasnya selama ini untuk Kabupaten Cianjur.

"Dan mengucapkan selamat datang untuk Dr Kamin, Kepala Kejaksaan yang baru. Semoga dapat menjalin kebersamaan dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur," harap Bupati.

BACA JUGA:Kajari Cianjur yang Baru Soroti Kenakalan Remaja

Sementara itu, Yudi Prihastoro mengaku bersyukur karena selama menjabat sebagai Kajari Cianjur, kurang lebih satu tahun sembilan bulan, dapat menjalankan tugas dengan baik walaupun pada saat itu baru dua bulan menjabat di Cianjur, diguncang gempa.

Yudi mengatakan dari tahun 2022 sampai tahun 2024, banyak kegiatan yang sudah dilakukan bersama Pemda Cianjur dengan Datun (Perdata dan tata usaha negara), diantaranya menyelamatkan uang negara sebesar Rp1,3 Milyar dan lain sebagainya. 

"Termasuk penanganan perkara berjalan dengan baik dan sukses tanpa ada kendala, itu karena sinergitas kita dengan Forkopimda. Saya melihat Forkopimda Cianjur paling kompak, dan saya berharap kedepan bisa lebih kompak lagi," ungkapnya.

Sumber: