20 Tim Instansi Pemerintah di Sukaresmi Cianjur Bersaing dalam Sepak Bola Mini

20 Tim Instansi Pemerintah di Sukaresmi Cianjur Bersaing dalam Sepak Bola Mini

Tim sepak bola Desa Pakuon melawan tim sepak bola SMP Negeri 1 Sukaresmi, menjadi laga pembuka turnamen sepak bola mini di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur. (Foto: IST)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Tim sepak bola Desa Pakuon melawan tim sepak bola SMP Negeri 1 Sukaresmi, menjadi laga pembuka turnamen sepak bola mini antar instansi pemerintah di wilayah Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.

Bertempat di Lapangan Karang Pakuon, Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, turnamen sepak bola mini dijadwalkan akan berlangsung selama 18 hari, dengan diikuti 20 tim.

Wakil Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Mini, Yusuf, mengatakan, turnamen sepak bola mini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi antara perangkat desa dengan OPD tingkat Kecamatan Sukaresmi.

BACA JUGA:Roadshow Bus KPK 2024, DPMPTSP Cianjur Masuk Semifinal Cerdas Cermat Antar OPD

"Turnamen diikuti 20 tim, dan masing-masing tim menurunkan enam orang, dengan menerapkan sistim setengah kompetisi," kata Yusuf kepada wartawan.

Yusuf menjelaskan, sesuai jadwal yang telah disepakati, pertandingan akan digelar setiap hari dengan menampilkan enam Tim.

"Dibagi empat grup untuk masuk delapan besar," jelasnya.

BACA JUGA:Porkab VII 2024 Cianjur, Ribuan Atlet Perebutkan 200 Medali Emas

Sementara itu, jadwal final turnamen sepak bola mini ditentukan pada 12 Agustus 2024 mendatang. 20 tim yang ikut berlaga akan memperebutkan satu buah trofi, piagam untuk pemain terbaik dan top skor.

"Mudah-mudahan turnamen sepak bola mini ini berjalan lancar dan sukses. Kalaupun terjadi keributan, maka kedua tim tersebut akan dicoret atau didiskualifikasi," kata Yusuf.

Sumber: