Pedagang Pasar Ciranjang Deklarasi Dukung Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

Pedagang Pasar Ciranjang Deklarasi Dukung Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

Para Pedagang Pasar Ciranjang yang menggelar Deklarasi Dukungan kepada Herman-Ibang, Senin 29 Juli 2024. (Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dukungan untuk pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang (BHS-I) terus mengalir. Kali ini datang dari para Pedagang Pasar Ciranjang yang menggelar Deklarasi, Senin 29 Juli 2024. 

Usai Deklarasi, Herman Suherman mengaku bersyukur dengan dukungan yang diberikan dari para Pedagang Pasar Ciranjang. 

"Terima kasih luar biasa, saya apresiasi mudah-mudahan dengan kebersamaan kita bisa meneruskan pembangunan di Kabupaten Cianjur," ujar Herman Suherman. 

BACA JUGA:Jumlah Pengguna Super Apps BRImo Melesat, Volume Transaksi Capai Rp2.574 Triliun

Dirinya mengaku menyerap berbagai aspirasi dari para pedagang Pasar Ciranjang. Dimana ungkap Herman, salah satunya terkait agar segera dibagikannya kios yang sudah selesai dibangun dan sisanya bisa segera dibangun. 

Sementara itu, inisiator deklarasi sekaligus Wakil Ketua DPP Pasar Ciranjang, Burhanudin, menyampaikan bahwa warga Pasar Ciranjang mengucapkan terima kasih dengan keberadaan pasar yang sedang dibangun sekarang. 

"Harapannya ke depan sehabis kebakaran banyak pedagang yang belum bisa berdagang, tadi sudah saya utarakan kepada beliau (Herman Suherman) yang pertama memohon yang sudah selesai kios-kios segera harus dibagikan. Dan kedua, kami yang belum mendapat kios yang masih berupa lahan ingin segera dibangun, supaya kami segera bisa berjualan kembali," katanya. 

Senada, salah seorang Pedagang Pasar Ciranjang, Oni Saproni, mengucapkan terima kasih atas bantuan pembangunan kios-kios yang ada di Pasar Ciranjang, meskipun merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

"Mudah-mudahan 2025 bisa selesai kebagi semua," pungkasnya. 

Sumber: