Silaturahmi Kiai Kampung Se-Kecamatan Cugenang: Refleksi Pasca Gempa Cugenang

Silaturahmi Kiai Kampung Se-Kecamatan Cugenang:  Refleksi Pasca Gempa Cugenang

Forum Kiai Kampung Kabupaten Cianjur menggelar silaturahmi bersama Bupati Cianjur, Herman Suherman di Yayasan Yabunaya, Kecamatan Cugenang, Jumat 16 Agustus 2024.(istimewa) --

Diskusi interaktif yang berlangsung hangat juga menjadi wadah untuk berbagi pengalaman dan pelajaran yang berharga dari bencana setahun lalu.

Dalam penutupnya yang penuh makna, Bupati Herman Suherman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program-program pemerintah, dengan meneladani semangat para santri dan kiai kampung yang tak pernah lelah dalam berjuang. 

"Mari kita lanjutkan perjuangan ini dengan semangat yang sama, seperti semangat para santri dan kiyai kampung, untuk mewujudkan Cianjur yang lebih baik dan kuat,” serunya dengan penuh optimisme.

Di penghujung acara dilaksanakan Deklarasi para kiai Se-Kecamatan Cugenang untuk mendukung kembali Pak Herman Suherman sebagai Bupati 2024-2029 yang sekarang akan berpasangan dengan Muhammad Solih Ibang. 

Menurut Kang Dedi Suherli Koordinator Kiai Kampung, pernyataan dukungan para kiai ini karena mereka para kiai menilai kinerja Pak Bupati selama menjabat banyak sekali prestasi yang di torehkan meskipun dalam kurun waktu yang cukup singkat yaitu 3 tahun berjalan serta dalam kondisi yang cukup menantang.  

Selanjutnya acara di tutup dengan pembacaan doa bersama dalam suasana yang khusyuk dan penuh rasa syukur, mengukuhkan kembali tekad untuk terus melangkah maju menghadapi segala tantangan yang mungkin datang di masa depan.(*) 

Sumber: