Agustusan ala IKWI Jabar, IKWI Cianjur Raih Juara Dua Lomba Beauty Class

Agustusan ala IKWI Jabar, IKWI Cianjur Raih Juara Dua Lomba Beauty Class

--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Cianjur, meraih juara dua lomba beauty class dari OMG Kosmetik dalam rangkaian kegiatan 'Agustusan ala IKWI Jawa Barat' di Kota Bandung, Rabu 21 Agustus 2024. 

Kegiatan yang digelar di Sekretariat PWI Jawa Barat ini diikuti oleh IKWI Kabupaten/Kota. Hadir juga seluruh pengurus IKWI Jawa Barat, IKWI Kabupaten Cianjur, IKWI Kabupaten Subang dan IKWI Kabupaten Bandung.  

Ketua IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia  mengatakan, acara tersebut diadakan dengan didorong semangat untuk mempererat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan di jajaran IKWI Jawa Barat dengan IKWI kabupaten kota. 

“Kita seru-seruan, kita ketawa-ketawa bareng dan kita makan bersama dan yang terpenting kita happy semua,” ujar Jiean.  

BACA JUGA:Dongkrak Pengunjung, Pasar Cipanas Gelar Semarak Merdeka

BACA JUGA:PAD Jabar Ditarget Rp36,27 Triliun, Bey Machmudin Sampaikan Postur APBD Perubahan 2024

Tak lupa Jiean juga mengucapkan terima kasih kepada PWI Jawa Barat yang selalu mendukung kegiatan IKWI dan juga Mitra IKWI Jawa Barat yang selalu turut serta mendukung di berbagai acara IKWI. 

Diantaranya, OMG Kosmetik, Rohto Laboratories, Kisera, JannaAmeera Fashion & Hijab, Tulipware Kopo dan Bogamama. 

 Selain diadakan lomba khas 17 Agustus seperti balap makan kerupuk, lomba estafet sarung, memindahkan gelas plastik pakai sedotan, sepak bola dengan muka ditutup corong, ambil balon dan yel-yel, juga diadakan beauty class dari OMG Kosmetik sekaligus lomba hias. 

Juri beauty class adalah Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia dan Intan dari OMG kosmetik. 

Tampil sebagai  Juara 1 Yeni dari IKWI Kabupaten Bandung. Juara 2 Siti dari IKWI Kabupaten Cianjur dan Juara 3 Komala dari IKWI Kabupaten Subang.(*) 

Sumber: