BRI Cabang Cianjur Serahkan Hadiah Undian Panen Hadiah Simpedes

BRI Cabang Cianjur Serahkan Hadiah Undian Panen Hadiah Simpedes

Pimpinan Cabang BRI Cianjur, Andrie Vitra secara simbolis menyerahkan satu unit mobil hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester 2023, kepada Pimpinan KCP BRI Pasar Cipanas.(Foto: IST)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Cianjur menyerahkan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester 2023. 

Hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki XL 7 diserahkan kepada nasabah beruntung atas nama Tuti Surti Asih yang memiliki tabungan Simpedes di Unit Cipanas.

Selain itu, ada beberapa hadiah menarik lainnya seperti delapan unit Yamaha Mio M3 , empat unit Yamaha Gear, 27 unit televisi 32 inch, 17 lemari es, 19 mesin cuci, dan empat unit televisi 42 inch. 

Pimpinan Cabang BRI Cianjur Andrie Vitra mengatakan, penyerahan hadiah utama undian PHS ini sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah setia BRI.

BACA JUGA:Program BRI Peduli Yok Kita Gas Wujudkan Indonesia Bebas Sampah

BACA JUGA:Klaster Kampung Klepon Binaan BRI di Sidoarjo, Warisan Jajan Nusantara Bangkitkan Ekonomi Desa

"Hadiah ini sekaligus bukti bahwa BRI selalu menjaga komitmen pada nasabahnya," katanya, Sabtu (24/8/2024).

Andrie menuturkan, undian PHS diperuntukkan bagi semua nasabah tabungan Simpedes dengan saldo minimal Rp100.000 nasabah sudah mendapatkan satu poin berlaku kelipatan saldonya, dimana undian akan dilakukan untuk periode semester 2 tahun 2023.

"Kemarin baru kita undi pada hari Sabtu (24/8/2024," tuturnya.

Andrie juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap BRI karena selama ini telah memercayakan dananya untuk disimpan di BRI. 

BACA JUGA:Keren! Begini Hasil 50MP Galaxy Z Flip6 Buat Konten HUT RI

BACA JUGA:Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

"Seperti yang kita ketahui, selain aman, BRI juga sangat mudah ditemui. Sehingga memudahkan nasabah yang ingin bertransaksi keuangan," ucapnya.

Menurut Andrie, dengan kehadiran Simpedes maka para nasabah tidak hanya bisa mendapat kesempatan besar untuk memenangkan undian, namun juga menjadi ladang berkah.

Sumber: