PDI Perjuangan Optimis Herman-Ibang Menang Tebal di Pilkada Cianjur

PDI Perjuangan Optimis Herman-Ibang Menang Tebal di Pilkada Cianjur

Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Susilawati--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati optimis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman - Muhammad Solih Ibang (BHSI), menang tebal dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2024 ini.

"Target suara paling besar, menang tebal. Optimis menang. Ini adalah sebagai awal perjuangan, jadi perjuangan kami sebagai partai pengusung dalam rangka memenangkan BHSI di Kabupaten Cianjur," kata Susilawati saat mengantarkan pasangan BHSI mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, kepada wartawan, Selasa 27 Agustus 2024.

Susilawati menjelaskan, setelah ini seluruh partai pengusung bergotong royong dengan seluruh kekuatan mesin partai yang ada di masing-masing untuk solid bergerak untuk pemenangan BHSI.

"Intinya adalah Pilkada ini bukan semata-mata perebutan kekuasaan, tetapi bagaimana memberikan gagasan, pembangunan ke depan yang lebih baik untuk Kabupaten Cianjur," jelasnya.

BACA JUGA:Golkar Usung Airin - Ade jadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

BACA JUGA:Pilkada Cianjur 2024, Paslon Wahyu-Ramzi Dijadwalkan Daftar ke KPU Besok

Susilawati mengungkapkan, pada Pilkada 2024 ini bukan melihat Herman atau Ibang, tetapi keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang harus dilaksanakan bersama-sama.

"Ini bukan melihat pak Herman atau Ibang, tetapi keputusan ketua umum yang harus kita laksanakan bersama-sama, karena rekomendasi ini ditandatanganinya oleh ketua umum, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri," katanya.

"Sehingga kita harus patsun dan tegak lurus terhadap apa yang sudah ditandatangani oleh ketua umum," tambahnya.

Sumber: