Golkar Optimis Pasangan Deden-Efa Menang di Pilkada Cianjur

Golkar Optimis Pasangan Deden-Efa Menang di Pilkada Cianjur

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin. (Foto: MOCH NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin optimis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah mampu menenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2024. 

Tb Mulyana mengatakan, saat ini pihaknya terus-terusan melakukan persiapan untuk mencapai target pada Pilkada nanti.

"Terus-terusan dipersiapkan agar tercapai target Pilkada nanti, targetnya ya menang," kata dia kepada Cianjur Ekspres, saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, usai menghadiri salah satu acara, Senin 9 September 2024.

Tb Mulyana mengungkapkan, berbagai persiapan untuk memenangkan pasangan cabup-cawabup Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah, salah satunya telah membentuk tim kampanye.

BACA JUGA:PKS Jabar Gelar Konsolidasi Pemenangan ASIH, Ahmad Heryawan Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan

BACA JUGA:Pengamat Politik Sebut Konstelasi Politik Pilbup Cianjur Berbeda dengan Pilgub dan Pilpres, Ini Alasannya

"Persiapan yang sudah dilakukan, diantaranya membentuk tim kampanye, kemudian juga mulai disosialisasikan kepada struktur partai, juga kepada masyarakat bahwa Golkar bersama dengan PKS sudah memiliki pasangan calon pak Denas dan dr. Efa," ungkapnya.

Dia menilai, sosok Denas dan dr Efa merupakan sosok yang mempuni dan siap untuk berkontestasi dengan pasangan calon lainnya. 

"Dan saya optimis kita bisa bersaing dan bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini. Optimis menang, karena kalau pesimis maka setengahnya kita sudah kalah," ujarnya.

Sumber: