Terpilih Aklamasi, Muhammad Riksa Iman Pribadi Kembali Nakhodai KNPI Cianjur

Terpilih Aklamasi, Muhammad Riksa Iman Pribadi Kembali Nakhodai KNPI Cianjur

Muhammad Riksa Iman Pribadi secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua KNPI Kabupaten Cianjur periode 2024-2027.(istimewa) --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Muhammad Riksa Iman Pribadi kembali menakhodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cianjur periode 2024-2027.

Secara aklamasi, Riksa terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-15 Kecamatan Pacet, Selasa 10 September 2024. 

“Betul pada Musda ke 15 telah di tetapkan kembali saudara Riksa sebagai ketua Formateur DPD KNPI Periode 2024-2027, dalam proses Musda secara aklamasi. Kontestasi Musda berlangsung secara khidmat dan lancar," ujar Ketua Tim Pemenangan Riksa, Muhammad Fajar Firdaus atau akrab disapa Ajaysukarela dalam keterangan tertulisnya. 

Menurut Ajay, gagasan yang dibawa Riksa menarik dukungan dari DKP dan OKP secara sukarela. 

BACA JUGA:KPU Ingatkan Caleg Terpilih Maju Pilkada Harus Mundur

BACA JUGA:Bey Machmudin Jenguk Atlet Terjun Payung Yazella Agustin, Mengalami Kecelakaan saat Latihan

"Meski periode sebelumnya di rasa kurang optimal dan berjalan dengan keterbatasan, Riksa masih mampu melakukan pendekatan dan kegiatan yang bersifat kolaboratif bersama organisasi kepemudaan di Cianjur," katanya. 

Ke depan, ungkap Ajay, pekerjaan rumah yang harus dilakukan tetap konsen kepada akselerasi perbaikan atau pembangunan Gedung Kepemudaan/KNPI. 

"Untuk sarana dan prasarana fasilitas anak-anak muda di Kabupaten Cianjur dan Mewujudkan Cianjur menjadi Kabupaten Layak Pemuda kedepannya," ucapnya. 

Lebih lanjut Ajay menegaskan, bahwa ketetapan Musda ke-15 DPD KNPI Kabupaten Cianjur sudah di proses untuk selanjutnya ditindaklanjuti penyusunan kepengurusan dan pengajuan surat keputusan kepengurusan. 

Sumber: