Serikat Buruh TSK SPSI Cianjur Nyatakan All Out Dukung Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

Serikat Buruh TSK SPSI Cianjur Nyatakan All Out Dukung Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

Serikat Buruh dari Tekstil, Sandang, dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (TSK SPSI) Cianjur.(istimewa) --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Serikat Buruh dari Tekstil, Sandang, dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (TSK SPSI) Cianjur menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur nomor urut satu Herman Suherman- Muhammad Solih Ibang pada Pilkada Cianjur 2024. 

Ketua PC TSK SPSI, M Anjar Izzudin mengatakan pihaknya setia dalam satu barisan bersama Herman Suherman.

“Sikap kami TSK SPSI Kabupaten Cianjur sudah jelas, kami bersama-sama di garis perjuangan yang sama dan tetap konsisten mendukung sepenuhnya Bapak H. Herman Suherman untuk melanjutkan kembali masa kepemimpinannya di periode 2024-2029,” katanya di Cianjur, beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Jojo ini menegaskan TSK SPSI yang memiliki anggota sejumlah 10 ribu orang ini akan mengajak seluruh keluarga dari para anggotanya yang warga Cianjur untuk memilih Herman-Ibang pada 27 November 2024.

BACA JUGA:Pilot Project Program Makan Bergizi Gratis di Cianjur Bakal Sasar 5000 Siswa

BACA JUGA:BPKH Gelar Hajj Run 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Tabungan dan Porsi Haji

“Harapan kami mudah-mudahan beliau bisa melanjutkan, mensejahterakan rakyat Kabupaten Cianjur, khususnya buruh di Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Jojo mengungkapkan keberpihakan Herman kepada kelompok buruh terutama TSK SPSI tidak perlu diragukan lagi. Herman, kata Jojo, selalu mendukung dan membantu setiap aktivitas dan kegiatan yang diselenggarakan TSK SPSI. Terbaru, Herman memberikan bantuan mobil ambulance untuk dipakai oleh anggota TSK SPSI.

“Alhamdulillah beliau (Herman) sangat merespon dengan baik dan beliau memperhatikan kita, temen-temen TSK SPSI yang mudah-mudahan juga tadi beliau juga sudah menyampaikan bahwa cita-citanya mudah-mudahan ini bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan anggota kita TSK SPSI di Kabupaten Cianjur. Dan juga mudah-mudahan kami semua mendoakan apa yang di cita citakan pak Bupati bisa tercapai atau bisa diijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya.(*) 

 

Sumber: