Mess Karyawan di Cianjur Hangus Terbakar

Mess Karyawan di Cianjur Hangus Terbakar

Cianjurekspres.net - Kebakaran hebat menghanguskan bangunan mess karyawan PT Cisarua di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cianjur, Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 10.00 Wib.

Wahyudin (35) salah seorang saksi mata mengatakan, api diduga berasal dari arus listrik di belakang mess. Ketika ia datang, api sudah membesar.

"Tadi saya lagi tidur, terus dibangunin sama istri pas saya cek api sudah membesar. Saya cuma bisa menyelamatkan kasur," kata dia kepada Cianjur Ekspres di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kebakaran Hanguskan Kios Burung Milik Warga di Cianjur

Sementara itu, Dalops Damkar Kabupaten Cianjur, Ade Risian mengatakan, sekitar pukul 10.00 Wib dirinya kendapat laporan dan dengan sigap langsung terjun ke lokasi menggunakan 3 unit mobil pemadam dan menurunkan 20 anggota untuk memadamkan api.

"Sekarang api sudah reda, jadi TKP dalam pendinginan saat ini. Yang terbakar gudang dan mes karyawan pabrik kulit," kata dia kepada wartawan di lokasi.

"Untuk penyebab belum tahu. Kerugian saya belum tahu, material apa saja yang terbakar belum diketahui," imbuhnya.(Mochammad Nursidin/*)

Sumber: