Reses di Cianjur, Endang Bagikan Benih Ikan ke Kelompok Tani

Reses di Cianjur, Endang Bagikan Benih Ikan ke Kelompok Tani

Cianjurekspres.net - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Hj Endang Setyawati Thohari membagikan sebanyak 75 ribu benih ikan Mas dan Nila kepada Kelompok Tani saat menggelar reses di Cianjur, Minggu (15/3/2020).

Benih ikan dibagikan kepada tiga kelompok tani di Kecamatan Cianjur, Kecamatan Cikalongkulon dan Kecamatan Ciranjang. Masing-masing kelompok tani mendapatkan 25 ribu benih ikan.

"Selain benih ikan, kami juga membagikan makanan tanbahan untuk bayi ibu-ibu peternak ikan," kata Endang didampingi Tenaga Ahli Dapil Cianjur Asep Ruhiyat dalam keterangan tertulisnya.

Dalam resesnya, Endang juga membahas soal kemandiran pangan, energi dan air. Termasuk antisipasi stunting serta upaya mengembangkan produk unggulan Cianjur, seperti hasil-hasil pertanian, peternakan, perikanan dan lainnya.

"Semoga bantuan ini bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Khususnya anggota kelompok tani ikan," harapnya.

Sebelumnya saat reses di Rumah Aspirasi Gerindra Dapil Cianjur, Endang mengimbau para orangtua untuk memperhatikan gizi putra dan putrinya. Salah satunya, dengan mengkonsumsi makanan yang bahannya merupakan hasil produksi lokal dan bukan impor.

Sumber: