Riau Series Jadi Seri Pembuka Lanjutan Honda DBL 2021-2022

Riau Series Jadi Seri Pembuka Lanjutan Honda DBL 2021-2022

Cianjurekspres.net - Liga basket pelajar terbesar di tanah air, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 berlanjut kembali.

Setelah sukses terselenggara dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat di 13 provinsi sejak awal hingga penghujung tahun kemarin.

Sembilan seri lainnya akan berlanjut pada tahun ini. Diawali dengan Honda DBL Riau Series, yang dimulai Sabtu (22/1) di GOR Tribuana, Pekanbaru. Berlangsung hingga Jumat (28/1) mendatang.

Baca Juga: Gubernur Olly Berharap Honda DBL Kembali Lahirkan Atlet Berprestasi untuk Sulut

Diikuti total 22 tim dari 17 sekolah se Riau yang terbagi dalam 16 tim putra dan enam tim putri, Honda DBL Seri Riau dibuka secara resmi pada Sabtu (22/1) sore. Opening party sendiri dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol. Mohammad Iqbal.

Turut hadir pula Kadispora Provinsi Riau, H. Boby Rachmat, Ketua Umum Perbasi Provinsi Riau, Riko Adinata, Perbasi Kota Pekanbaru, Victor Yonathan, Direktur Riau Pos, Sumedi Susanto, Regional Head Honda Capella Dinamik Nusantara, Arifin dan perwakilan dari Periksain.

Melalui tayangan live streaming di aplikasi dan channel YouTube DBL Play, Kapolda Riau, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, turut menyuarakan rasa bangga karena Honda DBL Seri Riau bisa kembali digelar. Menurutnya, dengan kembali digelarnya Honda DBL seri Riau akan membangkitkan industri-industri lainnya, terutama olahraga, yang terdampak pandemi di wilayah Riau.

Baca Juga: Final Honda DBL 2021, Ridwan Kamil Cetak Tiga Poin

Sumber: