Hari Pelanggan, PLN UP3 Cianjur Kampanyekan Kompor Induksi

Hari Pelanggan, PLN UP3 Cianjur Kampanyekan Kompor Induksi

PLN UP3 Cianjur menyebarkan tim ke 32 kecamatan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional sekaligus mengkampanyekan kompor induksi. (istimewa)--

CIANJUR, DISWAY.ID - Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September. Tema Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 ini dari PLN Pusat adalah ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Bersama Pelanggan’. 

"Tema ini seiring dengan tema kemerdekaan dan optimisme pascapandemi Covid-19,” ujar Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Cianjur, Grisna Bulana Girsang dalam keterangan tertulisnya. 

https://cianjurekspres.disway.id/read/8901/pt-pln-ulp-cianjur-kota-siaga-keandalan-mengawal-kegiatan-dpmptsp

“Hari Pelanggan adalah momentum tepat untuk menunjukkan kepedulian dan apresiasi kepada pelanggan,” tambah Grisna. 

Menurutnya, PLN dapat bertumbuh lebih kuat bahkan di saat pandemi Covid-19 melanda, salah satunya berkat dukungan yang diberikan pelanggan. 

Oleh karena itu untuk memperingatinya, PLN UP3 Cianjur menyebarkan timnya secara serentak ke 32 kecamatan di wilayah kerja PT PLN (Persero) UP3 Cianjur pada Senin (04/09). 

https://cianjurekspres.disway.id/read/8765/meriahkan-hut-ri-ke-77-pln-up3-cianjur-gelar-lomba-masak-pakai-kompor-induksi

“Tujuannya untuk mempererat silaturahmi dengan stakeholder dalam hal ini perangkat Kecamatan. Selain itu juga dalam rangka mengampanyekan electrifying lifestyle,gaya hidup modern yang mengoptimalkan penggunaan listrik dalam kehidupan sehari-hari seperti memasak dan berkendara,” jelas Grisna. 

Electrifying lifestyle yang dimaksud pada kegiatan ini adalah dengan memperkenalkan kompor induksi

Tim PLN Cianjur yang berkunjung ke Kecamatan memberikan kompor induksi sebagai cindera mata kepada Camat atau yang mewakili. 

https://cianjurekspres.disway.id/read/8630/berbagi-kebahagiaan-ybm-pln-cianjur-berikan-santunan-ke-anak-yatim-dan-dhuafa

Bahkan di beberapa kecamatan, tim PLN langsung mempraktekkan alias demo masak dengan kompor induksi tersebut. 

“Wilayah kerja PLN UP3 Cianjur sendiri terbentang mulai dari Kec. Cipanas, wilayah pusat kota Cianjur sampai dengan Kec. Naringgul yang berbatasan dengan Kabupaten Bandung,” jelas Grisna. 

Mengantisipasi wacana Pemerintah tentang konversi LPG ke kompor induksi, Grisna berharap pihak kecamatan bisa memahami lebih awal berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kompor induksi.

Sumber: