Pemkab Cianjur akan Dirikan Mal Pelayanan Publik Mini di Cibinong

Pemkab Cianjur akan Dirikan Mal Pelayanan Publik Mini di Cibinong

Bupati Cianjur Herman Suherman.(Cianjurekspres)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES  - Pemerintah Kabupaten Cianjur akan segera mendirikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Mini di wilayah Cianjur Selatan tepatnya di Kecamatan Cibinong.

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengungkapkan alasannya, yakni untuk memperpendek pelayanan dari Cianjur Selatan.

BACA JUGA:MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022, Ini Hasil Akhir dan Klasemen Sementara Tim

"Kita bikin mal mini (mal pelayanan publik, red). Jadi nanti perizinan-perizinan, IMB termasuk Dukcapil, PUTR semuanya ada disitu," katanya saat ditemui wartawan di kawasan Cipanas, Cianjur, Minggu (18/9).

Herman berharap, mal pelayanan publik mini di Kecamatan Cibinong tersebut bisa terealisasi bulan depan."Mudah-mudahan bulan depan, kita sedang menata bangunannya," ucapnya. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Kendaraan Listrik Adalah Keniscayaan

Menurutnya, dengan kehadiran mal pelayanan publik mini di Kecamatan Cibinong bisa menarik investor untuk berinvestasi di wilayah Cianjur Selatan.

"Masih kosong lahan-lahan, silahkan, izinnya langsung disitu (mal pelayanan publik,red). Disamping memperdekat, juga investasi kita tarik," katanya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Dorong Pembinaan Atlet Golf Usia Muda di Jabar

Herman pun menegaskan, pihaknya meminta kerjasama dengan bank bjb membantu untuk infrastrukturnya. "Karena kan ini mendadak, kalau mendadak dari APBD gak mungkin," tuturnya. 

Saat ditanya kapan akan mendirikan Mal Pelayanan Publik yang lebih besar di Cianjur, Herman belum bisa memastikan waktunya.

Sumber: