5 Fakta One Piece Film: Red yang Tayang Hari Ini

5 Fakta One Piece Film: Red yang Tayang Hari Ini

Fakta-fakta One Piece Film: Red (Instagram) --

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- One Piece Film: Red tayang hari ini Rabu, 21 September 2022. Ditunggu para penggemar berikut fakta-fakta dari film ini.

One Piece Film: Red menjadi film ke-15 One Piece yang rilis pada 2022 sekaligus menandai peringatan 25 tahun anime karya mangaka Eiichiro Oda.

BACA JUGA:'BRI Menanam' Targetkan Tanam 1,75 Juta Bibit Pohon Produktif Hingga 2023 Untuk Pengurangan Emisi Karbon

Tayang perdana di Jepang pada 6 Agustus, One Piece Film: Red telah mencapai jutaan penonton. Berikut 5 fakta One Piece Film: Red

1. Alur Cerita

Belum terungkap jelas, namun dalam teaser yang beredar Luffy dan kru bajak lauk mendatangi sebuah pulau musik untuk melihat festival musik.

Sang kapten bajak laut Rambut Merah (Akagami), terlibat dalam cerita film untuk pertama kalinya. Hal itu juga dibuktikan dari cover film, di mana terdapat sosok Shanks dan bekas luka di matanya yang tersemat pada huruf D pada kata Red.

BACA JUGA:Airlangga dan Ahmad Dhani Sambangi Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022

2. Suara Uta Dinyanyikan Penyanyi Terkenal Rahasia

Ado merupakan penyanyi yang mengisi suara Uta. 

Seperti halnya tokoh Uta, Ado merupakan penyanyi yang menyembunyikan identitasnya ke publik.

Ado diperkirakan berusia 17 tahun, ia memulai debut dengan single digital Usseewa, videonya telah mendapat 100 juta tayangan lebih.

Dalam album soundtrack film baru, Uta No Uta, berisi penampilan Ado dari tujuh lagu yang dinyanyikan Uta dalam film tersebut.

BACA JUGA:BPBD Cianjur Siagakan 50 Retana di Pantai Selatan

Sumber: berbagai sumber