Somasi Pelanggan Gara-gara Kritik, Es Teh Indonesia Milik Siapa?

Somasi Pelanggan Gara-gara Kritik, Es Teh Indonesia Milik Siapa?

Somasi Pelanggan Gara-gara Kritik, Es Teh Indonesia Milik Siapa? (disway.id/ Instagram @esteh.indonesia)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Belakangan Perusahaan F&B Es Teh Indonesia tengah jadi perbincangan hangat di Twitter.

Hal ini bermula dari pengguna Twitter dengan nama akun @gandhoyy yang mengkritik jika salah satu varian produk 'Chizu Red Velvet' dari Es Teh Indonesia memiliki rasa yang terlalu manis.

BACA JUGA:Bantah Isu Menikah, Ini Sosok Athina Papadimitrou yang Disebut Kekasih Rio Haryanto

Alhasil kritik dari pelanggan itu pun berujung pada permintaan maaf.

Akun @gandhoyy kemudian melampirkan surat somasi dari Esteh Indonesia.

Melalui Twitter ia menyampaikan permohonan maaf dan mengaku bersalah sudah mencela produk Es Teh. 

BACA JUGA:Belasan Tiang Listrik Roboh Akibat Longsor di Cikadu dan Cibinong Cianjur

Kendati demikian, rupanya somasi dan permohonan maaf yang dilakukan akun tersebut menuai prokontra publik.

Lalu siapa pemilik Es Teh Indonesia ini? 

CEO dari Es Teh Indonesia adalah Nagita Slavina. Sementara pemilik dan pendidi Es Teh Indonesia sendiri ialah Haidhar Wurjanto.

Haidhar Wurjanto memulai usaha Es Teh dari sebuah booth pameran pada 2018 lalu.

BACA JUGA:Gerindra Tolak Penghapusan Daya Listrik 450 VA dan Wacana Konversi Gas 3 Kg Jadi Kompor Listrik

Sementara Nagita Slavina ditunjuk sebagai CEO untuk brand Esteh Indonesia pada Juli lalu.

Pada 2020 Es Teh baru memiliki 20 cabang, namun kinitelah memiliki ratusan cabang di Indonesia.

Sumber: berbagai sumber