Cianjur Selatan akan Jadi Kabupaten Mandiri, Ini Harapan Bupati ke Guru ASN P3K

Cianjur Selatan akan Jadi Kabupaten Mandiri, Ini Harapan Bupati ke Guru ASN P3K

Bupati Cianjur Herman Suherman (tengah) foto bersama dengan ratusan guru ASN P3K di Cianjur Selatan.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Bupati Cianjur Herman Suherman, meminta kepada para guru Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di wilayah Cianjur Selatan untuk sungguh-sungguh mendidik anak didik di sekolahnya. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur Herman Suherman saat menghadiri kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Mutu ASN Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cianjur, di Gedung PGRI Sindangbarang, Kamis (20/10/20).

BACA JUGA:Holding BUMN Farmasi Teken MoU dengan Empat Perusahaan Global Pada G20 SOE Conference 2022

Sebanyak 400 orang lebih guru-guru ASN PPPK yang berasal dari 7 kecamatan Agrabinta, Sindangbarang, Leles, Naringgul, Cikadu, Cidaun, Cibinong mengikuti kegiatan pembinaan dan peningkatan mutu. 

Bupati mengatakan, Cianjur tercatat sebagai jabupaten yang paling banyak mengangkat guru ASN PPPK se-Indonesia yang anggarannya dari Pemerintah Daerah Cianjur dan paling lama kontrak kerjanya yaitu selama 5 tahun kedepan.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Paparkan Resep Jitu Pemprov Jabar Atasi Disrupsi Teknologi Digital di Rakor Kepegawaian Kaltim

"Saya berharap Bapak dan Ibu Guru bisa bersungguh-sungguh dalam mendidik putra-putri didik disekolahnya," katanya dalam keterangan tertulisnya. 

Terlebih menurut Herman, Cianjur Selatan akan menjadi Kabupaten mandiri, maka memerlukan kader-kader pemimpin yang pintar, cerdas, sholeh dan baik.

"Dan tanggung jawab itu ada di tangan bapak dan ibu guru saat ini yang saya angkat menjadi ASN PPPK selama 5 tahun kedepan," pungkasnya dalam sambutannya.

Sumber: