Liga Inggris: Chelsea Takluk 1-4 di Markas Brighton

Liga Inggris: Chelsea Takluk 1-4 di Markas Brighton

Ilustrasi Bola.(net)--

Chalobah melepaskan umpan silang ke depan dari sisi kiri yang disambut dengan tandukan Havertz ke gawang Robert Sanchez. Skor menjadi 3-1.

Usai gol tersebut, Chelsea bernafsu untuk mencetak gol kedua. Pada menit ke-69, sebuah peluang tercipta setelah Pierre-Emerick Aubameyang menyambut umpan Havertz dengan tembakan melengkung meski masih bisa diselamatkan kiper lawan.

Brighton membuang peluang untuk mencetak gol ke-4. Enciso melewati kawalan Chalobah untuk menjadikan situasi 2 lawan 2. Sayang sekali, tembakannya Enciso masih melenceng jauh dari gawang Kepa.

Tim tuan rumah akhirnya bisa mengakhiri perlawanan Chelsea dengan gol ke-4 di masa injury time. Enciso membuat Edouard Mendy melakukan dua penyelamatan, tetapi bola liar langsung disambar Pascal Gross yang kali ini sukses menjebol gawang Chelsea.

Brighton mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Chelsea.

Susunan Pemain:

Brighton (4-2-3-1): Robert Sanchez, Webster, Dunk, Estupinan, Lallana (Enciso 65'), Gross, March, Mac Allister, Mitoma (Lamptey 73'), Caicedo, Trossard (Sarmiento 87')

Chelsea (3-4-2-1): Kepa, Thiago Silva, Cucurella (Chilwell 65'), Chalobah, Kovacic Loftus-Cheek, Mount, Pulisic (Broja 79'), Havertz, Gallagher (Ziyech 79'), Sterling (Aubameyang 64')

Sumber: antara