Mulai Terungkap, Sosok Perempuan Kebaya Merah Diduga Influencer Ini, Benarkah?

Mulai Terungkap, Sosok Perempuan Kebaya Merah Diduga Influencer Ini, Benarkah?

Beredar Video Syur Diduga Selebgram Asal Bali (Jabar Ekspres)--

JAKARTA, CIANJUREKSPRES- Sosok perempuan dalam video kebaya merah tengah menjadi sorotan, kabarnya sudah teridentifikasi.

Perempuan kebaya merah diduga seorang influencer, kini akun instagram-nya pun sudah tidak aktif.

BACA JUGA:Kabar Duka, Penyanyi Aaron Carter Backstreet Boys Tutup Usia

Di lini masa Twitter, foto seorang perempuan dengan t-shirt putih menyebar dan mengakitkannya dengan sosok pemeran dalam vide kebaya merah yang belakangan ini viral di media sosial.

Bahkan yang mengkhawatirkan, video tersebut menyebar secara utuh di platform Doodstream, dan link unggahan itu menyebar di lini masa Twitter, Facebook, hingga media sosial lainnya.

Pencarian di Google pun turut diwarnai dengan wanita yang menggunakan kebaya merah saat beradegan suami istri dengan seorang pria yang menggunakan topeng.

BACA JUGA:Bikin Ketar-ketir! Video Mesum Perempuan Kebaya Merah di Hotel Diburu Netizen

Pada potongan video yang menyebar di media sosial, terlihat sepasang pria dan wanita yang merupakan pemeran dalam video tersebut berada di sebuah hotel dan memainkan skenario.

Pemeran wanita datang menggunakan pakaian kebaya merah dengan kain sebagai bawahan. Dia juga memakai penutup mata layaknya topeng berwarna hitam. Sedangkan pemeran pria ada di kamar mandi.

Skenario singkat tersebut menjadi pembuka dari video utuh dengan durasi kurang lebih 16 menit. Diduga, video tersebut adalah konten dari sebuah platform konten yang bergenre dewasa.

BACA JUGA:Misteri Penampakan Wanita Berkebaya Merah Dibalik Megahnya Terowongan Lampegan Cianjur

Namun, tidak diketahui bagaimana video tersebut lantas dapat menyebar dengan bebas di tengah masyarakat. Bahkan dapat diakses pada berbagai platfrom.

Kendati menyebar secara luas, dugaan pemeran wanita video kebaya merah mengarah pada sosok influencer yang tinggal di Bali.

Oleh sebab itu, Polda Bali melakukan penelusuran. Namun, cukup kesulitan melacak siapa penyebar pertama, lantaran unggahan tersebut sudah beredar luas.

Sumber: radar cirebon disway.id