Ponsel Mendadak Lemot? Ini Cara Mudah Memperbaikinya

 Ponsel Mendadak Lemot? Ini Cara Mudah Memperbaikinya

Ponsel Mendadak Lemot? Ini Cara Mudah Memperbaikinya.(pixabay)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES- Saat menggunakan ponsel, seringkali mendadak lemot sehingga mengganggung aktivitas. Hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan setiap orang yang menggunakannya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, 7 November 2022

Untuk itu pastikan ada langkah terbaik untuk bisa menangani hal tersebut. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan ponsel Anda lemot. Hal ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal, seperti banyak sekali aplikasi yang berjalan di latar belakang, daya tahan baterai yang buruk, hingga prosesor yang berat oleh aplikasi.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, 7 November 2022

Dilansir dari disway.id berikut ini merupakan langkah untuk menangani ponsel yang lemot : - Hapus aplikasi yang tidak Anda perlukan untuk mengosongkan ruang penyimpanan internal ponsel Anda - Periksa virus dan malware di smartphone perangkat Anda - Bersihkan file di aplikasi File Berikut ini merupakan aplikasi terbaik untuk memperbaiki ponsel yang lemot : 1. Dr. Fone Toolkit Dr. Fone Toolkitmerupakan salah satu aplikasi yang dapat memperbaiki ponsel android. Aplikasi ini berfungsi untuk memperbaiki ponsel android dengan dilengkapi beberapa fiture pemulihan yang dapat digunakan untuk mengembaliakn file, foto dan pesan yang hilang. 2. Clean Master Aplikasi clean master dapat membantu meningkatkan kinerja pada perangkat dengan baik. Selain itu juga dilengkapi dengan fiture anti-virus dan dapat meningkatkan masa pemakaian pada baterai. 3. DU Speed Booster Aolikasi DU Speed boster memiliki fungsi untuk dapat membersihkan file sampah, chace hingga dapat mengosongkan banyak ruang. Tanpa menu pengaturan yang rumit, aplikasi ini memiliki fiture pengoptimalan dengan satu ketukan, sehingga dapat memudahkan penggunakan untuk dapat memperbaiki ponsel yang lemot.

 

Demikian merupakan cara memperbaiki ponsel yang lemot. Semoga bermanfaat.

Sumber: disway.id