Enam Program Unggulan 'Resolusi Edan' dari Kang Edan Jika Terpilih Jadi Bupati Cianjur 2024

Kamis 06-06-2024,09:21 WIB
Editor : Herry Febriyanto

"Resolusi Edan ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata dan mengoptimalkan potensi pariwisata Cianjur," jelas Kang Edan. 

Penyelesaian road map ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan dan pendapatan daerah dari sektor pariwisata.

4. Membangun Koneksi Infrastruktur se-Cianjur

Pembangunan infrastruktur juga menjadi prioritas Kang Edan. "Resolusi Edan keempat adalah membangun koneksi infrastruktur di seluruh Cianjur," kata Kang Edan. 

Dalam empat bulan pertama, Kang Edan akan fokus pada pembangunan jalan, jembatan, dan fasilitas umum lainnya untuk memastikan konektivitas yang lebih baik antar wilayah di Cianjur.

5. Menyediakan Beasiswa untuk 10.000 Siswa dari Seluruh Tingkatan

Pendidikan juga menjadi perhatian utama Kang Edan. "Kami akan menyediakan beasiswa untuk 10.000 siswa dari seluruh tingkatan dalam empat bulan pertama," tutur Kang Edan. 

Program beasiswa ini diharapkan dapat meningkatkan akses pendidikan dan membantu siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan mereka.

6. Memastikan Seluruh Bantuan Gempa Selesai

Kang Edan juga berkomitmen untuk memastikan seluruh bantuan gempa selesai dalam empat bulan pertama masa kerjanya. "Resolusi Edan terakhir adalah memastikan seluruh bantuan gempa selesai dan tepat sasaran," tandas Kang Edan. 

Langkah ini diambil untuk membantu masyarakat yang terdampak gempa agar bisa segera pulih dan kembali ke kehidupan normal.

Kang Edan menegaskan bahwa keenam Resolusi Edan ini adalah wujud komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Cianjur. "Saya yakin dengan kerja keras dan dukungan dari seluruh masyarakat Cianjur, kita bisa mewujudkan semua ini dalam waktu yang singkat," tutup Kang Edan.(mg1)

Kategori :