Gustavo Franca Siap Bantu Persib Bandung Pertahankan Gelar

Kamis 01-08-2024,13:00 WIB
Editor : Herry Febriyanto

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Gustavo Franca akan menjadi salah satu pemain debutan Persib Bandung di BRI Liga 1 Musim 2024/25. 

Berada di posisi bek, Franca telah lama bermain di Liga Brasil, Liga Azerbaijan dan Liga Portugal. 

Franca bahkan telah menjalani laga debutnya Bersama Persib di Piala Presiden 2024. 

Pemain berusia 28 tahun ini mengutarakan sudah lama ingin bermain di Asia dan hal tersebut bisa terwujud musim ini. Franca mengaku ingin membantu Persib mempertahankan gelar juara dan bermain sebagus mungkin. 

BACA JUGA:Sekda Jabar Dorong Sinergi Kabupaten/Kota Akselerasi Pembangunan Sektor Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

“Saya sangat senang, ini adalah keinginan saya bisa bermain di Asia. Saya merasa yakin ini adalah kesempatan yang sangat bagus, dan saya siap untuk bermain dengan baik,” katanya. 

Franca mendapatkan sambutan dari official tim, pemain juga Bobotoh yang membuat followersnya melonjak. Dia bersyukur berkesempatan bermain di klub besar Indonesia seperti Persib bandung. 

“Sangat senang dan saya menerima sambutan hangat dari rekan setim, dari staf dan juga fans. Saya bersyukur bisa berada di sini. Saya terkejut dengan kapasitas dan juga segalanya, mereka profesional dan saya suka itu,” papar Franca. 

BACA JUGA:Pemkab Sekadau Pelajari Pengelolaan Data Mandiri Desa Cimacan Cianjur

Di Persib nantinya Franca akan mengenakan nomor punggung 4. Alasannya memilih nomor tersebut karena ia sudah terbiasa memakainya selama bermain di Portugal. 

“Sebelumnya bersama tim saya di Portugal saya memakai nomor punggung 4. Saya punya sejarah bagus dengan nomor ini, ini mengenai pribadi saya dan juga teman-teman saya, di Brasil juga memakai nomor ini, saya menyukainya,” tuturnya.

 

Kategori :