Pilkada Cianjur, Herman-Ibang Terima Surat Rekomendasi dari Partai Demokrat

Jumat 09-08-2024,08:55 WIB
Editor : Herry Febriyanto

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Mohamad Solih Ibang (BHSI) menerima surat rekomendasi pencalonan dalam format B1 KWK yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi, Jakarta, Kamis 9 Agustus 2024. 

Dalam sambutannya AHY menjelaskan bahwa sebelum diputuskan, semua kandidat telah melalui proses dan tahapan di internal partai. 

“Tentu telah melewati berbagai proses dan tahapan yang menjadi kewajiban kami secara internal untuk bisa melihat potensi dan kans kemenangan dari masing-masing kandidat,”kata AHY.

BACA JUGA:Tetapkan DPHP Pilkada Cianjur 2024, PPK Sukaresmi Gelar Rapat Pleno Terbuka

Dapat disimpulkan, yang mendapat rekomendasi adalah mereka yang dinilai bisa, layak dan mampu untuk maju dalam kontestasi. 

AHY menambahkan,  yang diusung Partai Demokrat banyak dari kader utama Partai Demokrat, ada juga yang baru bergabung dengan Partai Demokrat, dan ada juga tokoh dari partai lain yang berkoalisi. 

AHY berpesan agar semua Paslon dapat segera dapat menyusun langkah-langkah taktis selanjutnya,  menyusun strategi dan menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk masuk ke masa kampanye dan memenangkan Pilkada 

Calon Bupati Cianjur petahana, Herman Suherman berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Demokrat.

" Kepercayaan ini adalah amanah yang harus kita perjuangkan bersama. Semoga kita bisa bersama-sama melanjutkan pembangunan di Cianjur dan mewujudkan Cianjur yang mandiri, maju dan religius sebagai pondasi menuju Cianjur Emas," ujar Herman.

Kategori :