Peringati HUT ke-60, DPD Golkar Cianjur Gelar Syukuran Sekaligus Konsolidasi

Minggu 27-10-2024,17:49 WIB
Reporter : Dede Sandi Mulyadi
Editor : Dede Sandi Mulyadi

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-60. DPD Golkar Kabupaten Cianjur menggelar syukuran sekaligus konsolidasi yang dihadiri oleh ratusan kader Partai Golkar, perwakilan dari setiap wilayah di Kabupaten Cianjur, para fungsionaris dan anggota DPRD Fraksi Golkar. 

Ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin mengatakan, konsolidasi ini menjadi momentum penting untuk memperkuat persatuan dan komitmen partai dalam menghadapi Pilkada 2024.

Selain itu, TB Mulyana menegaskan, Partai Golkar Cianjur terus solid dalam mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin dan Efa Fatimah.

"Kerja solid Partai Golkar Kabupaten Cianjur merupakan bentuk komitmen yang akan mengulang kesuksesan dalam pemilihan legislatif sebelumnya," katanya. 

BACA JUGA:DPR Sudah Terima Surpres Capim dan Calon Dewas KPK

BACA JUGA:KPU Jabar Serahkan 20 Ribu APK untuk Paslon Cagub-Cawagub Jabar 2024

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur Deden Nasihin menyampaikan apresiasinya atas dukungan solid dari keluarga besar Partai Golkar karena akan memberikan semangat bagi kami untuk memenangkan Pilkada Cianjur 2024.

Dalam sambutannya, Deden juga mengungkapkan optimismenya yang akan memenangkan Pilkada Cianjur. "Kami melihat bahwa dukungan masyarakat Cianjur semakin besar terutama dari kader Golkar sendiri," kata Deden. 

"Dukungan terus mengalir dan memperkuat keyakinan bahwa kemenangan sudah di depan mata, insya Allah Deden-Efa siap bekerja keras untuk masyarakat Cianjur dan tentunya membawa perubahan yang lebih baik," tambahnya.(dys)

Kategori :