Klarifikasi Indosiar Soal Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali

Selasa 18-10-2022,17:15 WIB
Editor : Hanna Septia Melinda

JAKARTA, CIANJUREKSPRES- Menyusul beredarnya poster 'Konser Cinta Leslar Bersembi Kembali' pihak Indosiar langsung buka suara.

Sebelumnya beredar sebuah poster  'Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali'. yang bakal digelar pada 23 Oktober 2022 mendatang.

BACA JUGA:G20 SOE Conference:Professor Harvard Apresiasi Peran BRI Tingkatkan Inklusi Keuangan di Indonesia

Sontak saja kabar tersebut membuat geger netizen di media sosial. Pasalnya pasangan Leslar ini tengah membuat heboh terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pihak Indosiar pun segera memberi klarifikasi melalui akun Instagram resminya.

"Halo bestie Indosiar, menanggapi berita yg beredar, Indosiar meluruskan bahwa tidak benar dan tidak ada “Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali” yang diselenggarakan oleh Indosiar" ujar akun Instagram @indosiar, dilansir pada 17 Oktober 2022.

BACA JUGA:G20 SOE Conference:Bukti Nyata! Inisiatif Transformasi Digital BRI Mampu Tingkatkan Inklusi Keuangan Indonesia

Kasus KDRT yang menyeret nama Lesti dan Rizky Billar memang berhasil menyedot perhatian publik.

Tak main-main, netizen meminta agar Rizky Billar diboikot dari televisi.

Hal ini pun didukung oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang telah mengeluarkan aturan agar pelaku KDRT tidak tampil dalam acara televisi.

BACA JUGA:KDRT, Khilaf atau Kebiasaan?

Tak berhenti sampai disitu, pencabutan laporan yang dilakukan Lesti pun menjadi boomerang, hingga dirinya ikut dikecam dan dibully netizen.

Sehingga banyak netizen yang mengecam aagar Lesti dan Rizky Billar diboikot dari televisi karena diduga telah mempermainkan hukum. (disway.id)

 

Kategori :