Cianjur Selatan akan Jadi Kabupaten Mandiri, Ini Harapan Bupati ke Guru ASN P3K

Kamis 20-10-2022,10:28 WIB
Reporter : Herry Febriyanto
Editor : Herry Febriyanto

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Bupati Cianjur Herman Suherman, meminta kepada para guru Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di wilayah Cianjur Selatan untuk sungguh-sungguh mendidik anak didik di sekolahnya. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur Herman Suherman saat menghadiri kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Mutu ASN Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cianjur, di Gedung PGRI Sindangbarang, Kamis (20/10/20).

BACA JUGA:Holding BUMN Farmasi Teken MoU dengan Empat Perusahaan Global Pada G20 SOE Conference 2022

Sebanyak 400 orang lebih guru-guru ASN PPPK yang berasal dari 7 kecamatan Agrabinta, Sindangbarang, Leles, Naringgul, Cikadu, Cidaun, Cibinong mengikuti kegiatan pembinaan dan peningkatan mutu. 

Bupati mengatakan, Cianjur tercatat sebagai jabupaten yang paling banyak mengangkat guru ASN PPPK se-Indonesia yang anggarannya dari Pemerintah Daerah Cianjur dan paling lama kontrak kerjanya yaitu selama 5 tahun kedepan.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Paparkan Resep Jitu Pemprov Jabar Atasi Disrupsi Teknologi Digital di Rakor Kepegawaian Kaltim

"Saya berharap Bapak dan Ibu Guru bisa bersungguh-sungguh dalam mendidik putra-putri didik disekolahnya," katanya dalam keterangan tertulisnya. 

Terlebih menurut Herman, Cianjur Selatan akan menjadi Kabupaten mandiri, maka memerlukan kader-kader pemimpin yang pintar, cerdas, sholeh dan baik.

"Dan tanggung jawab itu ada di tangan bapak dan ibu guru saat ini yang saya angkat menjadi ASN PPPK selama 5 tahun kedepan," pungkasnya dalam sambutannya.

Kategori :